Browsing Ekonomi by Title
Now showing items 2143-2162 of 2796
-
PENGARUH PERPUTARAN MODAL KERJA TERHADAP TINGKAT PROFITABILITAS PADA PT ASTRA OTOPARTS Tbk. PERIODE 2014-2022
(2022-11-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Perputaran Kas, Perputaran Piutang, dan Perputaran Persediaan terhadap Return On Assets. Populasi dalam penelitian ini adalah laporan keuangan PT. Astra Otoparts Tbk. dari ... -
PENGARUH PERPUTARAN MODAL KERJA, RASIO UTANG JANGKA PANJANG DAN PENGEMBALIAN EKUITAS TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2017-2020
(2022-06-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perputaran modal kerja, rasio utang jangka panjang dan pengembalian ekuitas terhadap return saham. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan makanan ... -
PENGARUH PERPUTARAN PIUTANG DAN PERSEDIAAN TERHADAP RENTABILITAS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR di BEI (periode 2020-2022)
(2024-04-06)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh perputaran piutang dan perputaran persediaan terhadap rentabilitas pada perusahaan manufaktur sektor makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia ... -
PENGARUH PERSEDIAAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DAN PROFITABILITAS PADA TOKO-TOKO DISEKITAR PAJAK HORAS PEMATANGSIANTAR (Studi Kasus Pada Toko-Toko Di Pematangsiantar Yang Tidak Melakukan Digital Marketing)
(2022-12-06)Toko-Toko memiliki peran penting karena mampu menciptakan lapangan usaha dalam menunjang kebutuhan ekonomi sehari-hari. Persediaan merupakan hal yang sangat krusial dalam aktivitas operasi usaha dagang karena dengan ... -
PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF PADA KANTOR WILAYAH PT. TELKOM MEDAN
(2022-11-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaru Persepsi Dukungan Organisasi dan Lingkungan Kerja terhadap Komitmen Afektif pada Kantor Wilayah PT. Telkom Medan. Pada era bisnis yang berkembang begitu cepat ... -
Pengaruh Persepsi Harga Dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Susu Formula (Studi Pada Konsumen Susu Formula SGM Di Kota Medan)
(2019-09-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi harga dan atribut produk terhadap keputusan pembelian susu formula SGM di kota Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 reponden dengan menggunakan purposive ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2019-09-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi dan brand image terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian. Jumlah sampel dalam penelitian ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE (STUDI KASUS KOTA MEDAN)
(2020-05-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi harga dan celebrity endorser yang paling berpengaruh besar terhadap keputusan pembelian di Shopee (studi kasus Kota Medan). Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 105 ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN FASILITAS TERHADAP MINAT BERKUNJUNG PADA TEMPAT WISATA SIBEA-BEA SAMOSIR
(2024-04-02)Sibea-bea merupakan salah satu tempat wisata religi yang yang terletak di kecamatan Harian, kabupaten Samosir. Banyaknya tempat wisata di Samosir, membuat Sibea-bea harus bijak dalam menarik minat berkunjung para wisatawan. ... -
Pengaruh Persepsi Harga Dan Kepercayaan Konsumen Di Aplikasi Shopee Terhadap Minat Beli Produk Fashion Saat Pandemi Covid-19 Pada Masyarakat Milenial Di Kota Medan
(2022-05-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli produk fashion pada aplikasi shopee saat pandemi covid 19. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIATBELI KEMBALITIKETSECARAONLINE PADA APLIKASI TIKET.COM DI KOTA MEDAN
(2023-12-15)Tiket.com merupakan sebuah aplikasi travel online yang dapat membantu para penggunanya untuk melakukan pemesanan tiket melalui jaringan internet . Perusahaan ini membuat sebuah sistem untuk jualan tiket online yang gunanya ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS JARINGAN INDOSAT IM3 TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KOTA MEDAN
(2023-11-14)Perkembangan teknologi dan komunikasi yang bergerak dengan pesat, mengakibatkan adanya tuntutan komunikasi yang lancar untuk menyampaikan berbagai informasi. Dengan adanya tuntutan tersebut membuat perusahaan Indosat IM3 ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH PELANGGAN (STUDI KASUS PADA INDOMARET MEDAN PERJUANGAN)
(2019-09-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian oleh pelanggan pada ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI BUKALAPAK.COM (STUDI KASUS MAHASISWA PRODI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN)
(2019-10-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian online di Bukalapak pada mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK FASHION TERHADAP LOYALITAS BERBELANJA ONLINE DI APLIKASI TIKTOK MELALUI KEPUASAN KONSUMEN
(2024-01-11)Pendahuluan: TikTok merupakan salah satu platform media sosial yang memberikan kemungkinan bagi para penggunanya untuk dapat membuat video pendek dengan durasi hingga 3 menit yang didukung dengan fitur musik, filter, dan ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ES TEH INDONESIA DI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2024-01-16)Pendahuluan: Minuman termasuk salah satu kebutuhan primer manusia untuk memenuhi kebutuhan cairan dalam tubuh yang memang harus dipenuhi untuk bertahan hidup. Salah satu minuman yang sedang populer dan sedang hits dikalangan ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TUPPERWARE
(2022-05-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommnsen. Teknik pengambilan sampel ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN TENUN TARUTUNG JENIS TUMTUMAN DI KOTA MEDAN
(2019-09-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kain Tenun Tarutung Jenis Tumtuman di Kota Medan dan juga untuk menganalisis faktor yang ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAND SANITIZER AIKEN PADA KONSUMEN INDOMARET DI KOTA MEDAN
(2022-11-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hand Sanitizer Aiken Pada Konsumen Indomaret Di Kota Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini 180 ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUPLEMEN MAKANAN BLACKMORES
(2022-05-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Suplemen Makanan Blackmores Di Guardian Mall Center Point Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini ...