• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Persepsi Harga Dan Kepercayaan Konsumen Di Aplikasi Shopee Terhadap Minat Beli Produk Fashion Saat Pandemi Covid-19 Pada Masyarakat Milenial Di Kota Medan

    Thumbnail
    View/Open
    HANA FILA DELFIA.pdf (327.4Kb)
    Date
    2022-05-28
    Author
    DELFIA, HANA FILA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli produk fashion pada aplikasi shopee saat pandemi covid 19. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dari hasil uji analisis regresi berganda variabel persepsi harga berpengaruh positif terhadap minat beli sebesar 0.104 dan variabel kepercayaan konsumen berpengaruh positif terhadap minat beli sebesar 0.255. Dari hasil uji t variabel persepsi harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli dapat dikatehui bahwa terdapat jawaban terendah dari pernyataaan ke empat yaitu “Menurut saya harga produk fashion di aplikasi shopee sesuai dengan produk yang ditawarkan” dengan total nilai mean 3.99 dapat disimpulkan bahwa belum semua responden setuju dengan pernyataan tersebut dan variabel kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Dari hasil uji F variabel persepsi harga dan kepercayaan konsumen secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R2) variabel persepsi harga dan kepercayaan konsumen dapat menjelaskan minat beli sebesar 0,208 atau 20,8% sedangkan sisanya 0, atau 79,2% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti seperti: promosi, kualitas pelayanan, kualitas produk, dan lainnya.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/6788
    Collections
    • Manajemen [1191]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback