Browsing Ekonomi by Title
Now showing items 1583-1602 of 2796
-
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASAOJEK ONLINE PT.GRAB (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2018-09-12)Grabmerupakansalahsatuperusahaan yang mudahbergantipelanggan, Grab menjadisaranatransportasi yang tepatbagisemua orang yang inginberpergiankemanasaja.PenelitianinibertujuanuntukmengetahuipengaruhHarga Dan PromosiTerhadap ... -
Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Pembelian Jasa Transportasi Online Grab-Bike Di Kota Medan (Study Kasus Mahasiswa Universitas HKBP Nommensen)
(2020-05-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap pembelian jasa. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 50 responden dengan menggunakan kuesioner.Teknik pengambilan sampel ini adalah purposive ... -
PENGARUH HARGA POKOK PENJUALAN DAN BIAYA OPERASIONAL TERHADAP LABA USAHA PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUB SEKTOR TEKSTIL DAN GARMEN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2019 – 2021
(2023-11-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga pokok penjualan dan biaya operasional terhadap laba usaha pada perusahaan sub sektor tekstil dan garmen yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2019 – 2021. ... -
PENGARUH HARGA POKOK PENJUALAN TERHADAP LABA BERSIH PADA PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2020-2022
(2024-04-04)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Harga Pokok Penjualan terhadap Laba Bersih pada Perusahaan Makanan dan Minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Penelitian ini menggunakan ... -
PENGARUH HARGA TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA RUMAH SAKIT FAJARMEDAN POLONIA
(2017-09-19)Perkembangan perekonomian secara menyeluruh yang diiringi dengan perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan menciptakan sebuah persaingan yang semakin ketat, baik dipasar dmestik maupun dipasar internasional.Untuk dapat ... -
PENGARUH HARGA, KUALITAS DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEREK ORIFLAME (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2019-09-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, kualitas dan promosi penjualan yang paling berpengaruh besar terhadap keputusan pembelian Produk Oriflame di kalangan mahasiswa program studi manajemen universitas ... -
PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PRODUK FASHION DIKALANGAN GENERASI Z DI KOTA MEDAN
(2022-05-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh hedonic shopping motivation terhadap impulse buying dan pengaruh shopping lifestyle terhadap impulse buying. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan ... -
PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN FITUR SPAYLATER TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA PENGGUNA SHOPEE DI KOTA MEDAN
(2023-11-14)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana hedonic shopping value dan fitur spaylater berpengaruh terhadap impulsive buying pada pengguna Shopee di Kota Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat ... -
PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PELANGGAN TIKTOK SHOP DI KOTA MEDAN
(2023-11-10)Di era yang modern saat ini membuat seluruh aktivitas kehidupan lebih sederhana dengan inovasi teknologi. Kemajuan inovasi ini membuat semua kegiatan yang awalnya dianggap sulit bisa menjadi mudah dan efektif dimana teknologi ... -
PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA APLIKASI TOKOPEDIA DI KOTA MEDAN
(2023-11-14)Pendahuluan: Perkembangan zaman yang semakin modern membawa dampak perubahan terhadap kehidupan sehari-hari seperti teknologi, transportasi, gaya hidup, komunikasi dan ekonomi. E-commerce merupakan salah satu teknologi ... -
PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA APLIKASI TOKOPEDIA DI KOTA MEDAN
(2023-11-14)Pendahuluan: Perkembangan zaman yang semakin modern membawa dampak perubahan terhadap kehidupan sehari-hari seperti teknologi, transportasi, gaya hidup, komunikasi dan ekonomi. E-commerce merupakan salah satu teknologi ... -
PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE, SHOPPING MOTIVATION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING DI SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2023-11-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh hedonic shopping value, shopping motivation, shopping lifestyle terhadap impulse buying di shopee pada Mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan. Populasi dalam penelitian ... -
PENGARUH HUBUNGAN KERJA KARYAWAN DAN KESEJAHTERAAN KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. KIMIA FARMA TRADING & DISTRIBUTION CABANG MEDAN
(2023-11-14)PT. Kimia Farma Trading & Distribution cabang MEDAN merupakan anak perusahaan dari dari PT. Kimia Farma (Persero) Tbk. Oleh karena itu, sejarah umum PT Kimia Farma Trading & Distribution (PT KFTD) tidak dapat ... -
PENGARUH HUBUNGAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA DOSEN DAN MAHASISWA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN)
(2019-04-24)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh hubungan komunikasi interpersonal terhadap motivasi belajar mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. Jenis penelitian ini merupakan ... -
PENGARUH HUTANG JANGKA PENDEK DAN HUTANG JANGKA PANJANG TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DIBURSA EFEK INDONESIA TAHUN (2015-2017)
(2020-09-05)Penelitian ini adalah penelitian mengenai pengaruh Hutang Jangka Pendek, Hutang Jangka Panjang, Terhadap ROE pada perusahaan yang terdaftar dalam indeks L-Q45 di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2014. Berdasarkan hasil ... -
Pengaruh Hutang Luar Negeri, Tenaga Kerja, dan Ekspor Terhadap Produk Domestik Bruto di Indonesia Tahun 2000-2016
(2019-02-04)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari Hutang Luar Negeri, Tenaga Kerja, dan Ekspor Terhadap Produk Domestik Bruto di Indonesia Tahun 2000-2016. Penelitian ini menggunakan model regresi linear ... -
PENGARUH HUTANG TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERUSAHAAN JASA YANG TERDAFTAR DI BEI
(2021-12-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh hutang terhadap kebijakan dividen dengan profitabilitas sebagai variabel intervening. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan ... -
PENGARUH HUTANG TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI YANG GO PUBLIC DI BEI PERIODE 2014-2018
(2020-05-07)Penelitian ini dilakukan pada perusahaan Telekomunikasi yang terdaftar di BEI. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah hutang, baik hutang jangka pendek maupun hutang jangka panjang memiliki pengaruh ... -
PENGARUH IDENTITAS MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FAST FOOD KFC DI KOTA MEDAN
(2023-11-08)Pendahuluan: Keputusan pembelian adalah sebuah proses dimana konsumen mengenal masalahnya, mencari informasi mengenai produk atau merek tertentu dan mengevaluasi seberapa baik masing-masing alternatif tersebut dapat ... -
PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ACER (STUDI KASUS MAHASISWA MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN)
(2020-06-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian laptop acer.Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 89 responden dengan menggunakan kuesioner.Dari hasil uji ...