Browsing Manajemen by Title
Now showing items 437-456 of 1017
-
PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN FITUR SPAYLATER TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA PENGGUNA SHOPEE DI KOTA MEDAN
(2023-11-14)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana hedonic shopping value dan fitur spaylater berpengaruh terhadap impulsive buying pada pengguna Shopee di Kota Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat ... -
PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PELANGGAN TIKTOK SHOP DI KOTA MEDAN
(2023-11-10)Di era yang modern saat ini membuat seluruh aktivitas kehidupan lebih sederhana dengan inovasi teknologi. Kemajuan inovasi ini membuat semua kegiatan yang awalnya dianggap sulit bisa menjadi mudah dan efektif dimana teknologi ... -
PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA APLIKASI TOKOPEDIA DI KOTA MEDAN
(2023-11-14)Pendahuluan: Perkembangan zaman yang semakin modern membawa dampak perubahan terhadap kehidupan sehari-hari seperti teknologi, transportasi, gaya hidup, komunikasi dan ekonomi. E-commerce merupakan salah satu teknologi ... -
PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA APLIKASI TOKOPEDIA DI KOTA MEDAN
(2023-11-14)Pendahuluan: Perkembangan zaman yang semakin modern membawa dampak perubahan terhadap kehidupan sehari-hari seperti teknologi, transportasi, gaya hidup, komunikasi dan ekonomi. E-commerce merupakan salah satu teknologi ... -
PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE, SHOPPING MOTIVATION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING DI SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2023-11-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh hedonic shopping value, shopping motivation, shopping lifestyle terhadap impulse buying di shopee pada Mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan. Populasi dalam penelitian ... -
PENGARUH HUBUNGAN KERJA KARYAWAN DAN KESEJAHTERAAN KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. KIMIA FARMA TRADING & DISTRIBUTION CABANG MEDAN
(2023-11-14)PT. Kimia Farma Trading & Distribution cabang MEDAN merupakan anak perusahaan dari dari PT. Kimia Farma (Persero) Tbk. Oleh karena itu, sejarah umum PT Kimia Farma Trading & Distribution (PT KFTD) tidak dapat ... -
PENGARUH HUBUNGAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA DOSEN DAN MAHASISWA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN)
(2019-04-24)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh hubungan komunikasi interpersonal terhadap motivasi belajar mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. Jenis penelitian ini merupakan ... -
PENGARUH HUTANG TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERUSAHAAN JASA YANG TERDAFTAR DI BEI
(2021-12-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh hutang terhadap kebijakan dividen dengan profitabilitas sebagai variabel intervening. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan ... -
PENGARUH IDENTITAS MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FAST FOOD KFC DI KOTA MEDAN
(2023-11-08)Pendahuluan: Keputusan pembelian adalah sebuah proses dimana konsumen mengenal masalahnya, mencari informasi mengenai produk atau merek tertentu dan mengevaluasi seberapa baik masing-masing alternatif tersebut dapat ... -
PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ACER (STUDI KASUS MAHASISWA MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN)
(2020-06-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian laptop acer.Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 89 responden dengan menggunakan kuesioner.Dari hasil uji ... -
PENGARUH IKLAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ADIDAS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN
(2021-09-17)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Iklan dan Harga, Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Adidas Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas HKBP Nommensen. Penelitian ini ... -
PENGARUH IKLAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP INSTANT (Studi Kasus Pada Mayarakat Di Kelurahan Sidorame Barat I, Medan)
(2019-10-02)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Iklan dan Perepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Mie Sedaap Instan pada Masyarakat di Kelurahan Sidorame Barat I Medan. Metode analisis data yang dilakukan adalah ... -
PENGARUH IKLAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKERS MEREK VENTELA PADA MAHASISWA DI KOTA MEDAN
(2023-11-09)Keputusan Pembelian adalah keputusan konsumen mengenai preferensi atas merek-merek yang ada di dalam kumpulan pilihan-pilihan. Jika konsumen memiliki pilihan antara melakukan pembelian dan tidak melakukan pembelian atau ... -
PENGARUH IKLAN DI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI BAJU ERIGO DI KOTA MEDAN
(2023-05-26)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Iklan di Media Sosial Instagram berpengaruh terhadap minat beli baju Erigo di kota Medan. Maka tujuan yang akan dicapai pada peneliti ini yaitu untuk mengetahui pengaruh ... -
Pengaruh Iklan Media Sosial Terhadap Niat Beli Konsumen Pada Pengguna Tiktok Shop Di Universitas HKBP Nommensen Medan
(2023-11-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan media sosial terhadap niat beli konsumen pada pengguna tiktok shop di Universitas HKBP Nommensen Medan. Populasi seluruh mahasiswa dengan jumlah sampel ... -
PENGARUH IKLAN, PERSEPSI HARGA, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE TRAVEL AGENT TRAVELOKA PADA MASYARAKAT DI KOTA MEDAN
(2023-05-26)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan, persepsi harga, e-service quality terhadap keputusan pembelian online travel agent Traveloka pada masyarakat di Kota Medan. Tujuan penelitian ini adalah 1) Bagaimanakah ... -
PENGARUH IKLAN, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI HANDPHONE MEREK REALME DI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2024-01-16)Perkembangan teknologi di Indonesia telah mengalami perubahan yang cukup signifikan dalam bidang industri komunikasi, terutama terlihat pada penggunaan alat komunikasi yang dikenal dengan handphone (HP). Handphone merupakan ... -
PENGARUH INFLASI DAN NILAI TUKAR RUPIAH TERHADAP RETURN ON ASSET PADA BANK SWASTA NASIONAL YANG TERDAPAT DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2019-2022
(2024-04-18)Pendahuluan: Pasar modal memiliki peran penting bagi perekonomian suatu negara. Perkembangan perekonomian suatu negara ditentukan oleh beberapa sektor perekonomian, salah satunya adalah sektor perbankan. Rumusan Masalah: ... -
PENGARUH INFLASI, TINGKAT SUKU BUNGA DAN NIKKEI 225 TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN (IHSG) PADA BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2020-2023
(2024-04-23)Pasar modal merupakan alat penggerak perekonomian dan sarana pembentukan modal dan akumulasi dana jangka panjang dalam suatu negara. Harga saham sangat berpengaruh di pasar modal, dimana jika terjadi perubahan harga saham ... -
PENGARUH INFLUENCER CREDIBILITY DAN PARASOCIAL INTERACTION TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE DANAU TOBA SAMOSIR
(2023-06-13)Peran influencer credibility dalam pemasaran pariwisata diselidiki dalam memengaruhi perilaku minat berkunjung wisatawan. Penelitian ini mengkaji bagaimana influencer credibility dapat mempengaruhi minat berkunjung. Terdapat ...