Browsing Manajemen by Title
Now showing items 34-53 of 1017
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MENGGUNAKAN E-MONEY DALAM ONLINE SHOPING (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN)
(2021-12-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi manfaat dan persepsi kemudahan pengguna terhadap minat menggunakan e-money dalam online shopong ( studi kasus pada masyarakat kota medan). Jumlah sampel dalam ... -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP PRODUK FASHION MELALUI APLIKASI SHOPEE DI KOTA MEDAN
(2021-12-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen terhadap produk fashion melalui aplikasi Shopee di kota Medan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden ... -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP PRODUK FASHION ONLINE MELALUI JEJARING SOSIAL INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PENGGUNA INSTAGRAM UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2019-09-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana faktor pengaruh kualitas informasi, kepercayaan konsumen, dan persepsi risiko terhadap minat beli konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa pengguna jejaring ... -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BERWIRAUSAHA ( STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKUKTAS EKONOMI PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN )
(2020-04-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi minat berwirausaha. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Universitas HKBP Nommensen Medan stambuk ... -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BERWIRAUSAHA PADA LULUSAN SARJANA DI KOTA MEDAN
(2024-05-21)Pendahuluan: Indonesia merupakan Negara yang memiliki jumlah penduduk yang cukup besar. Pertumbuhan penduduk yang terus bertambah setiap tahunnya akan menambah jumlah tenaga kerja sehingga jumlah lapangan pekerjaan perlu ... -
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Niat Kewirausahaan Pada Mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan
(2020-05-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Niat Kewirausahaan Pada Mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan. Metode yang dilakukan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif ... -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI PERUSAHAAN DENGAN ROA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Perusahaan Manufaktur Food and Beverages yang Terdaftar di BEI Tahun 2015-2017)
(2019-04-21)Perusahaan berlomba-lomba untuk memaksimumkan nilai perusahaannya karena nilai perusahaan yang tinggi akan menujukkan bahwa kinerja perusahaan baik sehingga akan menumbuhkan kepercayaan dari pihak-pihak yang terkait serta ... -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SALURAN DISTRIBUSI LPG BERSUBSIDI DI DESA SIBORO KECAMATAN SIANJUR MULA MULA KABUPATEN SAMOSIR
(2020-03-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi saluran distribusi LPG bersubsidi di Desa Siboro Kecamatan Sianjur Mula Mula Kabupaten Samosir. Adapun temuan masalah dalam pengamatan penelitian ... -
ANALISIS FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA PADA FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-02-11)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor fakytor yang mempengaruhi Kepuasan mahasiswa baik secara simultan maupun parsial pada fakultas Teknik Universitas HKBP Nommensen Medan. Jenis penelitian yang ... -
ANALISIS GREEN MARKETING DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN PRODUK PEPSODENT DI KOTA MEDAN
(2023-04-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Green Marketing dan Corporate Social Responsibility terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk Pepsodent di kota Medan. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive ... -
ANALISIS HARGA SAHAM DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN NILAI TAMBAH (STUDI KASUS PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA, TBK DI BEI PERIODE 2016-2019
(2020-04-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh EVA dan MVA terhadap harga saham pada PT. Bank Rakyat Indonesia Tbkperiode 2016-2019, baik secara parsial mau pun secara simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah ... -
ANALISIS KEINGINAN MEMBELI PRODUK DITINJAU DARI SIKAP KONSUMEN TERHADAP PENGGUNAAN LAYANAN DIGITAL DI PT.PEGADAIAN SUMATERA UTARA
(2022-05-23)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh faktor-faktor eksternal memengaruhi niat untuk membeli produk PT.Pegadaian melalui koefisien jalur model penerimaan teknologi (TAM). Penelitian ini merupakan penelitian ... -
ANALISIS KEKUATAN, KELEMAHAN, PELUANG, DAN ANCAMAN PADA RUMAH SAKIT ESTER KABANJAHE
(2006-02-26)Rumah Sakit Ester Kabanjahe bergerak dalam bidang pelayanan kesehatan masyarakat, yang memerlukan strategi-strategi untuk memenangkan persaingan. Untuk menghadapi dan memenangkan persaingan yang tinggi dalam era globalisasi ... -
ANALISIS KESEHATAN KEUANGAN PT. BANK MANDIRI (PERSERO) TBK TAHUN 2017-2021
(2022-11-29)Dalam penelitian ini dilakukan untuk mengetahui tingkat kesehatan keuangan PT. BANK MANDIRI (PERSERO) TBK TAHUN 2017-2021. Jenis data yang digunakan adalah data sekunder, yaitu data keuangan perusahaan dari ... -
ANALISIS KESEHATAN PT BANK TABUNGAN NEGARA(PERSERO),Tbk DENGAN MENGGUNAKAN METODE RGEC PADA TAHUN 2019-2021
(2024-01-16)PENDAHULUAN : Tingkat Kesehatan Bank adalah hasil penilaian kondisi bank yang dilakukan terhadap risiko dan kinerja bank. Tingkat kesehatan bank dengan menggunakan pendekatan Risiko (Risk-based Bank Rating/RBBR) baik secara ... -
ANALISIS KETERLIBATAN PELANGGAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ONLINE DENGAN PENGALAMAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI (PADA APLIKASI SHOPEE DI KOTA MEDAN)
(2023-11-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari keterlibatan kognitf, keterlibatan afektif, dan keterlibatan perilaku pelanggan terhadap niat pembelian online dengan pengalaman pelanggan sebagai mediasi pada aplikasi ... -
ANALISIS KEUNGGULAN KOMPETITIF UMKM SEKTOR FASHION DI KOTA MEDAN DENGAN PENDEKATAN MEDIASI
(2023-06-08)Pendahuluan : Sektor fashion merupakan salah satu faktor yang memiliki potensi untuk mendukung pemulihan ekonomi. Kementerian Perindustrian (Kemenperin) mendorong industri fashion (tekstil dan pakaian jadi) untuk meningkatkan ... -
ANALISIS KEUNGGULAN KOMPETITIF UMKM SEKTOR FASHION DI KOTA MEDAN DENGAN PENDEKATAN MEDIATOR
(2023-05-31)Pendahuluan : Sektor fashion merupakan salah satu faktor yang memiliki potensi untuk mendukung pemulihan ekonomi. Kementerian Perindustrian (Kemenperin) mendorong industri fashion (tekstil dan pakaian jadi) untuk meningkatkan ... -
ANALISIS KINERJA KEUANGAN BERDASARKAN RASIO LIKUIDITAS DAN SOLVABILITAS PADA BANK PT MANDIRI (PERSERO) Tbk PERIODE 2014-2018
(2021-12-11)Penelitian ini berjudul “Analisis Laporan Keuangan Berdasarkan Rasio Likuiditas dan Solvabilitas pada PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Periode 2014-2018”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa kinerja keuangan ... -
ANALISIS KINERJA KEUANGAN DENGAN MENGGUNAKAN RASIO LIKUIDITAS DAN RASIO SOLVABILITAS (STUDI KASUS: PT. BERKAT GADAI SUMATERA TAHUN 2017-2020)
(2022-05-23)Adapun Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan juga menganalisis kinerja keuangan pada PT. Berkat Gadai Sumatera yang ditinjau dari rasio Likuiditas, dan Solvabilitas berdasarkan laporan keuangan tahun ...