• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MENGGUNAKAN E-MONEY DALAM ONLINE SHOPING (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN)

    Thumbnail
    View/Open
    VALENTINA VENNY FEYBE SIDABUTAR.pdf (208.5Kb)
    Date
    2021-12-13
    Author
    SIDABUTAR, VALENTINA VENNY FEYBE
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi manfaat dan persepsi kemudahan pengguna terhadap minat menggunakan e-money dalam online shopong ( studi kasus pada masyarakat kota medan). Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 65 responden. Dari hasil uji analisis regresi berganda variabel persepsi kemudahan berpengaruh positif terhadap minat pengguna sebesar 0.224, variabel persepsi manfaat berpengaruh positif terhadap minat pengguna sebesar 0.273. Dari hasil uji t variabel persepsi kemudahan berpengaruh signifikan terhadap minat pengguna, dan variabel persepsi manfaat juga berpengaruh signifikan terhadap minat pengguna. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R2) variabel persepsi kemudahan dan persepsi manfaat dapat menjelaskan minat penggunaan sebesar 0,188 atau 18,8% sedangkan sisanya 0,812 atau 81,2% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5770
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback