Browsing Manajemen by Title
Now showing items 219-238 of 1017
-
PENGARUH BOPO, CAR, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2020-2022
(2024-04-18)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh BOPO, CAR dan Kepemilikan Institusional terhadap kinerja Perusahaan (ROA) yang terdaftar di BEI periode 2020-2022. Analisis data yang dilakukan dengan ... -
PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK BODY LOTION SCARLETT DI KOTA MEDAN
(2022-12-01)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand ambassador dan citra merek terhadap minat beli konsumen produk body lotion Scarlett di Kota Medan. Populasi dalam penelitian ini ... -
PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KEMBALI PRODUK MIE SIAP SAJI KOREAN SPICY DI KOTA MEDAN
(2023-11-16)Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan secara online melalui google formulir. Rumusan Masalah : (1) Bagaimanakah pengaruh brand ambassadorsecara ... -
PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN MEREK IMPLORA PADA MAHASISWA DI KOTA MEDAN
(2023-11-28)Di Era sekarang ini, Perempuan selalu dituntut untuk berpenampilan cantik dan menarik, tuntutan ini secara tidak langsung membuat industri kosmetik terus meningkat. Salah satu produk kecantikan yang kini tengah ramai ... -
PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KETERSEDIAAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN)
(2022-11-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menaganalisis “PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KETERSEDIAAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN)”. Metode pendekatan dalam ... -
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND LOYALTY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN VARIABEL MODERASI KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA PRODUK ORIFLAME DI KOTA MEDAN
(2022-12-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Brand Awareness dan Brand Loyalty Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Variabel Moderasi Kepuasan Konsumen pengguna Produk Oriflame di Kota Medan. Metode ... -
PENGARUH BRAND IMAGE (CITRA MEREK) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MS GLOW (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas HKBP Nommensen Medan Angkatan 2018)
(2023-05-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare MS Glow pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan Angkatan 2018. Data pada penelitian ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPOO PANTENE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan)
(2022-11-14)Keputusan pembelian merupakan salah satu faktor yang cukup penting dalam pengembangan suatu perusahaan. Keputusan pembelian dipengaruhi oleh banyak faktor dan salah satunya brand image dan advertising. Tujuan dari penelitian ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI PRODUK WARDAH (SURVEI PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2021-12-15)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh Brand Image dan Brand Ambassador terhadap Minat Beli pada mahasiswi Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2022-05-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara brand image dan brand equity baik secara bersama – sama maupun secara parsial dalam mempengaruhi keputusan pembelian produk Erigo pada Mahasiswa ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND MINISO (STUDI KASUS PADA PENGUNJUNG MINISO PLAZA MEDAN FAIR)
(2019-04-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian brand Miniso pada pengunjung Miniso Plaza Medan Fair dan juga untuk menganalisis faktor ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION TOKOPEDIA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN)
(2018-09-25)Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Brand Image dan E-Service Quality terhadap Customer Satisfaction Tokopedia pada Mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan. Populasi dalam penelitian ini ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI MAKANAN SIAP SAJI MC DONALDS ( PADA MAHASISWA DI KOTA MEDAN)
(2023-12-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa yang membeli makanan siap saji MC Donalds. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 110 responden ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE ALL STAR STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2021-09-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse All Star Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 90 ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-11-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan Populasi dalam ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN SEPEDA MOTOR MATIC HONDA DI KOTA MEDAN
(2023-06-15)Indutri otomotif mengalami persaingan yang sangat ketat. Hal ini terlihat dari banyaknya pesaing atau pesaing yang terus bermunculan dan berdatangan di Indonesia dengan keunggulan yang berpotensi mempengaruhi pasar, yang ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI IPHONE PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN
(2023-11-14)iPhone merupakan salah satu merek smartphone terkenal yang beredar di Indonesia. IPhone kini menjadi smartphone impian, terutama pada kalangan anak muda. Rumusan masalah : (1) Bagaimana pengaruh brand image terhadap minat ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERSONAL BRANDING AFGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE VIVO PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-11-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan personal branding afgan terhadap keputusan pembelian produk smartphone vivo di universitas hkbp nommensen. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERSONAL BRANDING “FELICYA ANGELISTA” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI KOTA MEDAN
(2022-05-27)Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan personal branding “Felicya Angelista” terhadap keputusan pembelian di Kota Medan. Penulisan ini merupakan penulisan dengan pendekatan kuantitatif. Sampel ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN PRODUCT QUALITYTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU VANS PADA MAHASISWA DI KOTA MEDAN
(2023-05-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan dapat menjelaskan pengaruh Brand Image dan Product Quality terhadap keputusan pembelian sepatu Vans pada mahasiswa di Kota Medan. Populasi pengguna sepatu Vans pada penelitian ...