PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN SEPEDA MOTOR MATIC HONDA DI KOTA MEDAN
Abstract
Indutri otomotif mengalami persaingan yang sangat ketat. Hal ini terlihat dari banyaknya pesaing atau pesaing yang terus bermunculan dan berdatangan di Indonesia dengan keunggulan yang berpotensi mempengaruhi pasar, yang pada giliranya dapat berpengaruh pada keputusan pembelian. Rumusan masalah (1) Bagaimana pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Sepeda Matic Honda di Kota Medan (2) Bagaiamana pengaruh Perceived Value terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Sepeda Motor Matic Honda di Kota Medan (3) Bagaimana pengaruh Brand Image, Perceived Value terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Sepeda Motor Matic Honda di Kota Medan. Penelitian ini bertujuan untuk Untuk mengetahui dan menganalisa Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Sepeda Motor Matic Honda di Kota Medan. Untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh Perceived Value terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Sepeda Motor Matic Honda di Kota Medan. Untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh Brand Image, Perceived Value terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Sepeda Motor Matic Honda di Kota Medan. Metode analisis data yang dilakukan dengan Statistical Program For Social Science (SPSS). Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 110 responden pada konsumen sepeda motor matic Honda di Kota Medan. Hasil analisis dapat disimpulkan bahwa : brand image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada konsumen sepeda motor matic Honda di kota Medan. Perceived value berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada konsumen sepeda motor matic Honda di Kota Medan.
Collections
- Manajemen [1151]