• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI PRODUK WARDAH (SURVEI PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)

    Thumbnail
    View/Open
    NYSSA MERILLA OPHELIA DOLOK SARIBU.pdf (285.4Kb)
    Date
    2021-12-15
    Author
    DOLOK SARIBU, NYSSA MERILLA OPHELIA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh Brand Image dan Brand Ambassador terhadap Minat Beli pada mahasiswi Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan baik secara parsial dan simultan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sample yang digunakan dalam penelitian ini adalah 84 Responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive Sampling. Hasil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh Brand Image dan Brand Ambassador terhadap Minat Beli pada mahasiswi Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan secara parsial. Secara simultan, terdapat pengaruh simultan dan signifikan Brand Image dan Brand Ambassador terhadap Minat Beli pada mahasiswi Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5839
    Collections
    • Manajemen [1191]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback