Show simple item record

dc.contributor.authorDOLOK SARIBU, NYSSA MERILLA OPHELIA
dc.date.accessioned2021-12-15T05:17:22Z
dc.date.available2021-12-15T05:17:22Z
dc.date.issued2021-12-15
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5839
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh Brand Image dan Brand Ambassador terhadap Minat Beli pada mahasiswi Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan baik secara parsial dan simultan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sample yang digunakan dalam penelitian ini adalah 84 Responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive Sampling. Hasil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh Brand Image dan Brand Ambassador terhadap Minat Beli pada mahasiswi Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan secara parsial. Secara simultan, terdapat pengaruh simultan dan signifikan Brand Image dan Brand Ambassador terhadap Minat Beli pada mahasiswi Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan.en_US
dc.subjectBrand Image,en_US
dc.subjectBrand Ambassador,en_US
dc.subjectMinat belien_US
dc.titlePENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI PRODUK WARDAH (SURVEI PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record