• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND LOYALTY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN VARIABEL MODERASI KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA PRODUK ORIFLAME DI KOTA MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    CINDI SITOHANG.pdf (335.1Kb)
    Date
    2022-12-01
    Author
    SITOHANG, CINDI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Brand Awareness dan Brand Loyalty Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Variabel Moderasi Kepuasan Konsumen pengguna Produk Oriflame di Kota Medan. Metode pendekatan penelitian ini menggunakan metode kuntitatif dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel 100 responden. Untuk menganalisis hasil penelitian ini menggunakan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan 1). Brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pengguna produk Oriflame di kota Medan, dibuktikan dengan nilai sig 0,001 < 0,05, 2).Brand loyalty berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pengguna produk Oriflame di kota Medan, dibuktikan dengan nilai sig 0,000 < 0,05, 3). Brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pengguna produk Oriflame di kota Medan, dibuktikan dengan niali sig 0,001 < 0,05, 4). Brand loyalty berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pengguna produk Oriflame di kota Medan, dibuktikan dengan nilai sig 0,000 < 0,05, 5). Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pengguna produk Oriflame di kota Medan, dibuktikan dengan nilai sig 0,000 < 0,05, 6). Brand awareness berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pengguna produk Oriflame di kota Medan melalui kepuasan konsumen, terbukti pada perbandingan pengaruh tidak langsung 0,0977 lebih besar dari pengaruh langsung 0,020 dengan pengaruh total 0,1177, 7). Brand loyalty berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pengguna produk Oriflame di kota Medan melalui kepuasan konsumen, terbukti pada perbandingan pengaruh tidak langsung 0,193 lebih besar dari pengaruh langsung 0,104 dengan pengaruh total 0,297.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/8001
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback