Browsing Manajemen by Subject "Kualitas Produk,"
Now showing items 21-38 of 38
-
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PARFUM ORIFLAME TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI KOTA MEDAN
(2023-05-26)Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pegaruh kualitas produk dan promosi parfum Oriflame terhadap minat beli ulang konsumen di Kota Medan. Adapun rumusan masalah penelitian adalah; a) Bagaimanakah pengaruh kualitas ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ‘CUSSONS BABY’ DI KOTA MEDAN
(2022-01-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Cussons baby, pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian produk Cussons Baby, pengaruh kualitas prduk dan promosi ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK INDOMIE STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN.
(2019-09-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap keputusan pembelian mie instan merek Indomie studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEMUDAHAN PEMBELIAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA PELANGGAN PRODUK FASHION MELALUI TOKO ONLINE KOTA MEDAN)
(2022-05-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kemudahan pembelian dan persepsi harga terhadap niat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai mediasi. Penelitian ini dilakukan di Kota Medan,sampel ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI J.CO DONUTS & COFFEE PLAZA MEDAN FAIR (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2019-09-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian pada J.CO Donuts & Coffee Plaza Medan Fair, baik secara parsial maupun simultan. Metode ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FLADEO (Studi Kasus Pada Pengunjung Plaza Medan Fair Di Kota Medan)
(2019-04-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Fladeo pada Pengunjung Plaza Medan Fair Di Kota Medan. Metode Analisis data yang dillakukan ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI ROTI (STUDI KASUS) PADA MAHASISAWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN.
(2019-03-02)ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Sari Roti Pada mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan. Jenis penelitian ini ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TUPPERWARE
(2022-05-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommnsen. Teknik pengambilan sampel ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN TENUN TARUTUNG JENIS TUMTUMAN DI KOTA MEDAN
(2019-09-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kain Tenun Tarutung Jenis Tumtuman di Kota Medan dan juga untuk menganalisis faktor yang ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAND SANITIZER AIKEN PADA KONSUMEN INDOMARET DI KOTA MEDAN
(2022-11-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hand Sanitizer Aiken Pada Konsumen Indomaret Di Kota Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini 180 ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUPLEMEN MAKANAN BLACKMORES
(2022-05-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Suplemen Makanan Blackmores Di Guardian Mall Center Point Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SANDAL FIPPER (STUDI KASUS PADA PENGUNJUNG PLAZA MEDAN FAIR).
(2019-09-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sandal fipper (Studi Kasus Pada Pengunjung Plaza Medan Fair ) baik secara parsial maupun simultan. Variabel ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2019-03-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Smartphone Vivo pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan baik secara parsial maupun ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE MS GLOW DI KOTA MEDAN
(2023-11-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap produk skincare MS Glow di kota Medan. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 130 responden mahasiswa dengan ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE VIVO (DI KOTA MEDAN)
(2023-10-16)Maksud dari dilakukannya penelitian yaitu (1) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian Smartphone Vivo di Kota Medan. (2) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek ... -
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK ROKOK SAMPOERNA A MILD TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KOTA MEDAN
(2024-01-11)Pendahuluan : Perkembangan bisnis di era globalisasi ini tidak luput dari persaingan yang semakin berat dalam memasarkan produk ataupun jasa. Perusahaan berusaha membuat produk yang dapat memberikan kepuasan konsumen agar ... -
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI KALANGAN MILENIAL (Studi Kasus di Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang)
(2022-11-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo di kalangan milenial. Populasi dalam penelitan ini adalah kalangan milenial kelahiran ... -
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TUPPERWARE PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN
(2023-05-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi, Kualitas Produk, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Tupperware Pada Masyarakat Kota Medan. Maka tujuan yang akan dicapai pada peneliti ini yaitu: 1. ...