• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PARFUM ORIFLAME TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI KOTA MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    MELVA OKTAVIA MANALU.pdf (232.5Kb)
    Date
    2023-05-26
    Author
    MANALU, MELVA OKTAVIA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pegaruh kualitas produk dan promosi parfum Oriflame terhadap minat beli ulang konsumen di Kota Medan. Adapun rumusan masalah penelitian adalah; a) Bagaimanakah pengaruh kualitas produk terhadap minat beli ulang produk parfum Oriflame?. b) Bagaimanakah pengaruh Promosi terhadap minat beli ulang produk parfum Oriflame? c) Bagaimanakah pengaruh kualitas produk dan promosi bersama-sama terhadap minat beli ulang produk parfum Oriflame?. Tujuan penelitian ini adalah: a) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap minat beli ulang produk parfum Oriflame di Kota Medan. b) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi terhadap minat beli ulang produk parfum Oriflame di Kota Medan. c) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap minat beli ulang produk parfum Oriflame di Kota Medan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penbelitian ini sebanyak 100 orang dengan kriteria para pengguna yang pernah membeli parfum Oriflame minimal satu kali atau lebih di Kota Medan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : a) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang produk parfum Oriflame di Kota Medan hal ini dapat dilihat dari koefisien regresi sebesar 0,428 dengan nilai probabilitas sebesar 0,000. b) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang produk parfum Oriflame di Kota Medan hal ini dapat dilihat dari nilai regresi sebesar 0,329 dengan nilai probabilitas sebesar 0,000. c) Kualitas produk dan promosi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang produk parfum Oriflame di Kota Medan, hal ini dapat dilihat dari nilai statistic F hitung ( 87.518 > 3,09 ) dan nilai signifikan sebesar 0,000.
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/8628
    Collections
    • Manajemen [1191]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback