Browsing Manajemen by Title
Now showing items 199-218 of 1017
-
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG BERWISATA KE PANTAI PASIR PUTIH PARBABA (STUDI KASUS PANTAI PASIR PUTIH PARBABA)
(2018-09-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Konsumen Yang Berwisata ke Pantai Pasir Putih Parbaba. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Yang ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN BERKUNJUNG KE OBJEK WISATA (STUDI KASUS TAMAN BUNGA SAPO JUMA TONGGING KARO
(2022-05-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap kepuasan wisatawan pada Taman Bunga Sapo Juma Tongging Karo. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang responden. Dari hasil uji ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN BERWISATA KE BERASTAGI
(2021-12-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap kepuasaan wisatawan berwisata ke Berastagi. Dimana variabel Product (X1), Price (X2), Place (X3), Promotion (X4), People (X5), Process (X6), ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DALAM BERKUNJUNG PADA OBJEK WISATA BUKIT INDAH SIMARJARUNJUNG (STUDI KASUS WISATAWAN BUKIT INDAH SIMARJARUNJUNG)
(2018-02-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap kepuasan wisatawan pada objek wisata bukit indah Simarjarunjung pada studi kasus wisatawan bukit indah Simarjarunjung.Teknik ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN PADA OBJEK WISATA AIR TERJUN BUKIT GIBEON TOBA SAMOSIR
(2018-09-22)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap kepuasan wiasataan saat sedang berwisata ke objek wisata Air Terjun Bukit Gibeon dan untuk melihat variabel – variabel bauran ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMILIH FAKULTAS EKONOMI UNIVERSSITAS HKBP NOMMENSN MEDAN
(2018-09-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran Jasa terhadap Keputusan Mahasiswa Dalam Memilih Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan.Jumlah responden yang ditetapkan dalam penelitian ini ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH CREDIT UNION HIDUP BARU DI KOTA TEBING TINGGI
(2023-06-16)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan memilih credit union Hidup Baru di kota Tebing Tinggi. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan non ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG KE FUNLAND MIKIE HOLIDAY BERASTAGI (STUDI KASUS PENGUNJUNG FUNLAND MIKIE HOLIDAY BERASTAGI)
(2019-10-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Wisatawan Berkunjung Ke Funland Mikie Holiday Berastagi (Studi Kasus Pengunjung Funland Mikie Holiday Berastagi) dan untuk mngetahui ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN BERKUNJUNG PADA DESTINASI AIR TERJUN BUKIT GIBEON
(2021-12-15)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap kepuasan wisatawan saat sedang berwisata ke destinasi wisata Air Terjun Bukit Gibeon dan untuk melihat variable – variable ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK MIE SEDAAP PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI & BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN
(2023-04-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, promosi dan tempat secara parsial terhadap keputusan pembelian mie instan merek Mie Sedaap pada mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas HKBP Nommensen ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-05-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda pada kalangan mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KEMBALI (STUDI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2022-11-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap minat beli kembali pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Universitas HKBP Nommensen Medan Stambuk 2018-2019. Jumlah responden ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN WISATA TOMOK KHUSUSNYA PRODUK SOUVENIR TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DAN MINAT BERKUNJUNG KEMBALI
(2021-09-17)Terdapat sejumlah faktor yang berperan penting dalam mendukung kemajuan objek wisata di Tomok, Kab Samosir yaitu bauran pemasaran, kepuasan wisatawan, dan minat berkunjung kembali. Bauran pemasaran terdiri dari 4P yaitu ... -
PENGARUH BEBAN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR DINAS PARIWISATA KOTA MEDAN
(2022-12-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengujii pengaruh beban kerja terhadap pegawai pada kantor Dinas Pariwisata Kota Medan dan lingkungan kerja terhadap kinerja pegawai pada kanntor dinas pariwisata kota medan. Populasi dalam ... -
PENGARUH BEBAN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. PLN (PERSERO) UP3 MEDAN
(2023-11-09)Dari hasil penelitian tentang “Pengaruh beban kerja dan stres kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. PLN (Persero) UP3 Medan”. Dengan jumlah sampel 60 responden dengan teknik pengambilan sampel dengan menggunakan ... -
PENGARUH BIAYA KUALITAS TERHADAP PRODUK RUSAK (CACAT)
(2020-03-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh biaya kualitas terhadap produk rusak pada PT Rubber Hock Lie. Variabel dalam penelitian ini adalah biaya kualitas yang meliputi Biaya pencegahan (X1) dan Biaya penilaian ... -
PENGARUH BIAYA PRODUKSI DAN HARGA JUAL TERHADAP LABA PADA PT. TOBA PULP LESTARI, TBK PORSEA PERIODE 2009-2018
(2020-08-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel independen yaitu Biaya Produksi (X1) dan Harga Jual (X2) terhadap variabel dependen yaitu Laba (Y) pada PT. Toba Pulp Lestari, Tbk Porsea periode 2009-2018. ... -
PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN HARGA JUAL TERHADAP VOLUME PENJUALAN PUPUK PADA CV. UTAMA KARYA TANI MEDAN
(2017-03-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh biaya promosi dan harga jual terhadap volume penjualan pupuk pada CV Utama Karya Tani Medan, dalam penelitian ini data yang digunakan dimulai dari tahun 2015-2016 (2 Tahun). ... -
PENGARUH BINTANG IKLAN SEBAGAI ENDORSER ONLINE SHOP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA
(2020-05-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Bintang Iklan Sebagai Celebrity Endorser Online Shop Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Pengguna Aplikasi Shopee Di Kota Medan. Penelitian ini menggunakan ...