• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG KE FUNLAND MIKIE HOLIDAY BERASTAGI (STUDI KASUS PENGUNJUNG FUNLAND MIKIE HOLIDAY BERASTAGI)

    Thumbnail
    View/Open
    Sondang Siahaan.pdf (456.9Kb)
    Date
    2019-10-10
    Author
    Siahaan, Sondang
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Wisatawan Berkunjung Ke Funland Mikie Holiday Berastagi (Studi Kasus Pengunjung Funland Mikie Holiday Berastagi) dan untuk mngetahui variabel yang mempunyai pengaruh paling besar terhadap keputusan wisatawan berkunjung ke Funland Mikie Holiday Berastagi. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode Accidental Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang responden. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan dengan menggunakan regresi linier berganda yaitu Y= 2,918 + 1,121X1 + 0,632X2 + 0,342X3 + 0,278X4 + 0,176X5 + 0,186X6 + 0,201X7 yang menunjukkan bahwa variabel Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Proses, dan Bukti Fisik berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan wisatawan berkunjung ke Funland Mikie Holiday Berastagi. Hasil uji parsial (uji t) diperoleh hasil penilaian variabel Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Proses, dan Bukti Fisik Berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan wisatawan. Hasil uji simultan (F) menunjukkan secara serentak variabel Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Proses dan Bukti Fisik berpengaruh simultan terhadap keputusan wisatawan. Dan hasil koefisien determinasi (R2) sebesar 42% yang artinya variabel keputusan wisatawan pada Funland Mikie Holiday Berastagi dapat dijelaskan oleh variabel Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Proses, dan Bukti Fisik sedangkan sisanya 58% dijelaskan oleh faktor-faktor lain.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/3255
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback