• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH BINTANG IKLAN SEBAGAI ENDORSER ONLINE SHOP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA

    Thumbnail
    View/Open
    Mentari Nalamlan Aritonang.pdf (99.64Kb)
    Date
    2020-05-21
    Author
    Aritonang, Mentari Nalamlan
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Bintang Iklan Sebagai Celebrity Endorser Online Shop Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Pengguna Aplikasi Shopee Di Kota Medan. Penelitian ini menggunakan pendekatankuantitatif dengan pendekatan asosiatif, yaitu bertujuan untuk menghubungkan dua variabel atau lebih untuk melihat ada tidaknya pengaruh variabel independen dan variabel dependen berdasarkan data primer yang diperoleh secara sistematis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Celebrity Endorserberpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 82,236 dengan nilai probabilitas signifikansi sebesar 0,00, lebih kecil dari 0,05 dan koefisien regresi memiliki nilai positif sebesar 1,217. Nilai adjusted R square sebesar 0,986 menunjukkan bahwa kemampuan variabel independen dalam menjelaskan variasi variabel dependen adalah sebesar 98,6%, dan sisanya sebesar 1,4% dijelaskan oleh variabel laindiluar dari faktor dalam penelitian ini.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/4322
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback