• Login
    Search 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Search
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-9 of 9

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI J.CO DONUTS & COFFEE PLAZA MEDAN FAIR (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN) 

    Sagala, Ruth Marselina (2019-09-15)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian pada J.CO Donuts & Coffee Plaza Medan Fair, baik secara parsial maupun simultan. Metode ...
    Thumbnail

    PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN) 

    Sihaloho, Natalius Chandra Pratama (2019-09-12)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi dan brand image terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian. Jumlah sampel dalam penelitian ...
    Thumbnail

    PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT SECARA ONLINE PADA SITUS TIKET.COM (STUDI KASUS MASYARAKAT KOTA MEDAN) 

    Manihuruk, Bela Kristy (2020-05-20)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh persepsi harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadadap keputusan pembelian tiket psawat secara online pada situs Tiket.com (studi kasus masyarakat Kota ...
    Thumbnail

    ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEBIASAAN DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKET INDOSAT IM3 (SURVEI PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN) 

    TAMPUBOLON, SANTI (2021-12-11)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh Persepsi Harga terhadap keputusan pembelian produk paket Indosat IM3, (2) Pengaruh kebiasaan terhadap keputusan pembelian produk paket Indosat IM3, (3) Pengaruh ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI KOTA MEDAN (Studi Pada Mahasiswa di Kota Medan) 

    SILITONGA, ELIN ENJELINA (2022-11-22)
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian laptop merek ASUS studi pada mahasiswa di kota Medan. Teknik yang digunakan dalam ...
    Thumbnail

    FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SWALAYAN MAJU BERSAMA (STUDI KASUS MAJU BERSAMA MMTC MEDAN) 

    MANURUNG, ELFRIDA TIUR MADUMA (2022-11-22)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian pada Swalayan Maju Bersama MMTC. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dari hasil uji analisis regresi ...
    Thumbnail

    ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU FRISIAN FLAG (STUDI KASUS KOTA MEDAN) 

    SIBARANI, SANTIH (2023-05-25)
    Penelitian ini bertujuan untuk meneliti faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam keputusan opembelian produk Frisian Flag. Tujuan dari penelitian ini, a) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh desain kemasan ...
    Thumbnail

    PENGARUH IKLAN, PERSEPSI HARGA, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE TRAVEL AGENT TRAVELOKA PADA MASYARAKAT DI KOTA MEDAN 

    NAIBAHO, HADLIN ELMERD (2023-05-26)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan, persepsi harga, e-service quality terhadap keputusan pembelian online travel agent Traveloka pada masyarakat di Kota Medan. Tujuan penelitian ini adalah 1) Bagaimanakah ...
    Thumbnail

    PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE VIVO (DI KOTA MEDAN) 

    SIHOTANG, MONIKA (2023-10-16)
    Maksud dari dilakukannya penelitian yaitu (1) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian Smartphone Vivo di Kota Medan. (2) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek ...

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorManihuruk, Bela Kristy (1)MANURUNG, ELFRIDA TIUR MADUMA (1)NAIBAHO, HADLIN ELMERD (1)Sagala, Ruth Marselina (1)SIBARANI, SANTIH (1)Sihaloho, Natalius Chandra Pratama (1)SIHOTANG, MONIKA (1)SILITONGA, ELIN ENJELINA (1)TAMPUBOLON, SANTI (1)Subject
    Keputusan Pembelian (9)
    Persepsi Harga, (9)
    Kualitas Produk, (3)Kualitas Pelayanan, (2)Brand Image, (1)Cita Rasa, (1)Cita Merek, (1)Desain Kemasan, (1)E-Service Quality, (1)Iklan, (1)... View MoreDate Issued2023 (3)2019 (2)2022 (2)2020 (1)2021 (1)Has File(s)Yes (9)

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback