• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEBIASAAN DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKET INDOSAT IM3 (SURVEI PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)

    Thumbnail
    View/Open
    SANTI TAMPUBOLON.pdf (323.4Kb)
    Date
    2021-12-11
    Author
    TAMPUBOLON, SANTI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh Persepsi Harga terhadap keputusan pembelian produk paket Indosat IM3, (2) Pengaruh kebiasaan terhadap keputusan pembelian produk paket Indosat IM3, (3) Pengaruh loyalitas merek terhadap keputusan pembelian produk paket Indosat IM3, (4) pengaruh persepsi harga, kebiasaan dan loyalitas merek terhadap keputusan pembelian produk paket Indosat IM3. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei. Populasi dalam penelitian adalah Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan yang menggunakan paket Indosat IM3. Jumlah sampel yang ditetapkan dalam penelitian ini sebanyak 100 mahasiswa dan pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk paket Indosat IM3 (sig = 0,001 < 0,05; β = 0,369), (2) Kebiasaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk paket Indosat IM3 (sig = 0,023 < 0,05; β = 0,267), (3) Loyalitas Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk paket Indosat IM3 (sig = 0,000 < 0,05; β = 0,347), (4) Persepsi harga, kebiasaan dan loyalitas merek berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap keputusan pembelian Produk Paket Indosat IM3 (sig = 0,000 < 0,05).
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5736
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback