• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU FRISIAN FLAG (STUDI KASUS KOTA MEDAN)

    Thumbnail
    View/Open
    SANTIH SIBARANI.pdf (246.0Kb)
    Date
    2023-05-25
    Author
    SIBARANI, SANTIH
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk meneliti faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam keputusan opembelian produk Frisian Flag. Tujuan dari penelitian ini, a) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh desain kemasan terhadap keputusan pembelian produk susu Frisian Flag studi kasus di kota Medan. b) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh cita rasa terhadap keputusan pembelian produk susu Frisian Flag studi kasus di kota Medan. c) Untuk mengetahui pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk susu Frisian Flag studi kasus di kota Medan. d) Untuk mengetahui pengaruh desain kemasan, cita rasa dan persepsi harga secara bersama- sama terhadap keputusan pembelian produk susu Frisian Flag studi kasus di kota Medan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini Non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Adapun jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Hasil menunjukkan bahwa: a) Desain Kemasan (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) Produk Susu Frisian Flag Di Kota Medan terbukti dengan nilai regresi 0,388 dan nilai signifikansi 0,000 b) Cita Rasa (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) Produk Susu Frisian Flag Di Kota Medan terbukti dengan nilai regresi 0,590 dan nilai signifikansi 0,000). c) Persepsi Harga (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) Produk Susu Frisian Flag Di Kota Medan terbukti dengan nilai regresi 0,664 dan nilai signifikansi 0,000. d) Desain Kemasan (X1) Cita Rasa (X2) dan Persepsi Harga (X3) secara bersama sama berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) Produk Susu Frisian Flag Di Kota Medan terbukti nilai statistic F hitung (58,469 > 3,09 ) dan nilai signifikan 0,000 < 0,05
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/8606
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback