Show simple item record

dc.contributor.authorSIBARANI, SANTIH
dc.date.accessioned2023-05-25T09:36:07Z
dc.date.available2023-05-25T09:36:07Z
dc.date.issued2023-05-25
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/8606
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk meneliti faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam keputusan opembelian produk Frisian Flag. Tujuan dari penelitian ini, a) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh desain kemasan terhadap keputusan pembelian produk susu Frisian Flag studi kasus di kota Medan. b) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh cita rasa terhadap keputusan pembelian produk susu Frisian Flag studi kasus di kota Medan. c) Untuk mengetahui pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk susu Frisian Flag studi kasus di kota Medan. d) Untuk mengetahui pengaruh desain kemasan, cita rasa dan persepsi harga secara bersama- sama terhadap keputusan pembelian produk susu Frisian Flag studi kasus di kota Medan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini Non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Adapun jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Hasil menunjukkan bahwa: a) Desain Kemasan (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) Produk Susu Frisian Flag Di Kota Medan terbukti dengan nilai regresi 0,388 dan nilai signifikansi 0,000 b) Cita Rasa (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) Produk Susu Frisian Flag Di Kota Medan terbukti dengan nilai regresi 0,590 dan nilai signifikansi 0,000). c) Persepsi Harga (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) Produk Susu Frisian Flag Di Kota Medan terbukti dengan nilai regresi 0,664 dan nilai signifikansi 0,000. d) Desain Kemasan (X1) Cita Rasa (X2) dan Persepsi Harga (X3) secara bersama sama berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) Produk Susu Frisian Flag Di Kota Medan terbukti nilai statistic F hitung (58,469 > 3,09 ) dan nilai signifikan 0,000 < 0,05en_US
dc.subjectDesain Kemasan,en_US
dc.subjectCita Rasa,en_US
dc.subjectPersepsi Harga,en_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU FRISIAN FLAG (STUDI KASUS KOTA MEDAN)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record