• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE VIVO (DI KOTA MEDAN)

    Thumbnail
    View/Open
    MONIKA SIHOTANG.pdf (313.8Kb)
    Date
    2023-10-16
    Author
    SIHOTANG, MONIKA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Maksud dari dilakukannya penelitian yaitu (1) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian Smartphone Vivo di Kota Medan. (2) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian Smartphone Vivo di Kota Medan. (3) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian Smartphone Vivo di Kota Medan. (4) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi harga, citra merek dan kualitas produk pada keputusan pembelian Smartphone Vivo di Kota Medan. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah masyakat kota Medan yang pernah melakukan pembelian smartphone Vivo minimal 1 kali. sampel pada penlitian ini adalah 95 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner melalui teknik analisis data yaitu analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis menggunakan uji-t dan uji-F yang diolah dengan program SPSS 26 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Hasil analisis secara parsial menunjukkan bahwa variabel persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk sartphone Vivo di kota Medan. (2) Hasil analisis secara parsial menunjukkan bahwa variabel citra merek berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk smartphone Vivo di kota Medan. (3)Hasil analisis secara parsial menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk smartphone Vivo di kota Medan. (4)Hasil analisis secara simultan menunjukkan bahwa variabel persepsi harga, citra merek, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk smartphone Vivo di kota Medan.
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/9180
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback