• Login
    Search 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Search
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 28

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGATERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KANTIN UHN(STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITASHKBP NOMMENSEN MEDAN) 

    Siahaan, Michael (2020-06-22)
    Penelitianinibertujuanuntukmengetahui pengaruhkualitas produk dan persepsi hargasecaraparsialmaupunsimultanterhadapkeputusanpembelian. Penelitianinidilakukan pada tahun 2019 selama 1 tahun. Metodepenelitian yang ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DEODORANT NIVEA (STUDI KASUS PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN) 

    Sianturi, Rotua (2020-06-20)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh paling besar terhadap kepuasan konsumen. Terjangkau atau tidaknya harga yang ...
    Thumbnail

    PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE ALL STAR STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN 

    PASARIBU, MARTUANI (2021-09-16)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse All Star Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 90 ...
    Thumbnail

    ANALISIS KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI BROW COFFEE MEDAN 

    MARITO, SULASTRI HOT (2021-12-03)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Kedai Brow Coffee Medan, (2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Kedai Brow Coffee Medan, ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DISCOUNT PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS BERBELANJA ONLINE STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN 

    BUTAR-BUTAR, EVA JULIANA (2022-01-28)
    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas produk atau diskon penjualan terhadap loyalitas konsumen dalam pembelian produk dengan gaya hidup dalam berbelanja online. Diskon ini untuk meningkatkan minat beli ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ‘CUSSONS BABY’ DI KOTA MEDAN 

    HUTAPEA, RIPALDO LAMBOY (2022-01-20)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Cussons baby, pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian produk Cussons Baby, pengaruh kualitas prduk dan promosi ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUKDAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK GORENG BIMOLI DI KOTA MEDAN 

    NAIBAHO, RIRIS DANDA (2022-01-22)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelianterhdap minyak goreng bimoli di Kota Medan.Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 96 responden dengan menggunakan ...
    Thumbnail

    PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK SERTA HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PENCUCI WAJAH POND'S PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN 

    MARBUN, ELFRIDA MENTARI (2022-05-27)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk serta Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pencuci Wajah Pond’s Pada Mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan. Rumusan ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEMUDAHAN PEMBELIAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA PELANGGAN PRODUK FASHION MELALUI TOKO ONLINE KOTA MEDAN) 

    SIREGAR, MEI INDAH Y. (2022-05-27)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kemudahan pembelian dan persepsi harga terhadap niat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai mediasi. Penelitian ini dilakukan di Kota Medan,sampel ...
    Thumbnail

    PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN 

    SINABARIBA, BUNGA NURHAYATI (2022-11-29)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan Populasi dalam ...
    • 1
    • 2
    • 3

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorARITONANG, JOISCHA YOLANDA (1)BR. TAMBA, CHRONIKA HOTNAULI F. (1)BUTAR-BUTAR, EVA JULIANA (1)HUTAPEA, RIPALDO LAMBOY (1)LUMBAN GAOL, METHA MAGDALENA (1)MANALU, MELVA OKTAVIA (1)MARBUN, ELFRIDA MENTARI (1)MARITO, SULASTRI HOT (1)NAIBAHO, RIRIS DANDA (1)PANJAITAN, BINSAR PARSAORAN (1)... View MoreSubject
    Kualitas Produk, (28)
    Keputusan Pembelian (10)Citra Merek, (8)Keputusan pembelian. (7)Persepsi Harga, (7)Keputusan Pembelian. (4)Promosi, (4)Harga, (3)Brand Image, (2)Kualitas Pelayanan, (2)... View MoreDate Issued2022 (17)2023 (7)2020 (2)2021 (2)Has File(s)Yes (28)

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback