• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE ALL STAR STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    MARTUANI PASARIBU.pdf (274.0Kb)
    Date
    2021-09-16
    Author
    PASARIBU, MARTUANI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse All Star Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 90 responden. Dari hasil uji analisis regresi berganda variabel brand image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sebesar 0.273, variabel kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sebesar 0.054. Dari hasil uji t variabel brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Dari hasil uji f variabel brand image dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R2) variabel brand image dan kualitas produk menjelaskan keputusan pembelian hanya sebesar 0,195 atau 19.5% sedangkan sisanya 0.805 atau 80,5% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5343
    Collections
    • Manajemen [1191]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback