Show simple item record

dc.contributor.authorPASARIBU, MARTUANI
dc.date.accessioned2021-09-16T04:15:45Z
dc.date.available2021-09-16T04:15:45Z
dc.date.issued2021-09-16
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5343
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse All Star Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 90 responden. Dari hasil uji analisis regresi berganda variabel brand image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sebesar 0.273, variabel kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sebesar 0.054. Dari hasil uji t variabel brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Dari hasil uji f variabel brand image dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R2) variabel brand image dan kualitas produk menjelaskan keputusan pembelian hanya sebesar 0,195 atau 19.5% sedangkan sisanya 0.805 atau 80,5% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti.en_US
dc.subjectBrand Image,en_US
dc.subjectKualitas Produk,en_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE ALL STAR STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record