• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DEODORANT NIVEA (STUDI KASUS PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN)

    Thumbnail
    View/Open
    Rotua Sianturi.pdf (89.49Kb)
    Date
    2020-06-20
    Author
    Sianturi, Rotua
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh paling besar terhadap kepuasan konsumen. Terjangkau atau tidaknya harga yang ditentukan perusahaan menentukan baik atau buruknya kepuasan konsumen. Peneliti ini merupakan peneliti survei. Populasi pada peneliti ini adalah mahasiswa/i yang aktif pada Prodi Manajemen Universitas HKBP Nommensen. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan metode Hair sebanyak 100 responden. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dengan nilai signifikansi 5%. Dari hasil penelitian data secara parsial di dapat badwa variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dari hasil koefisien determinasi dijelaskan sebesar 64,7% harga dan kualitas produk mempengaruhi kepuasan konsumen, sedangkan sisanya 35,3% dipengaruhi faktorlain yang tidak diikutkan dalam penelitian ini.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/4259
    Collections
    • Manajemen [1191]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback