Search
Now showing items 1-10 of 24
PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND MINISO (STUDI KASUS PADA PENGUNJUNG MINISO PLAZA MEDAN FAIR)
(2019-04-23)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian brand Miniso pada pengunjung Miniso Plaza Medan Fair dan juga untuk menganalisis faktor ...
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2019-09-12)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi dan brand image terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian. Jumlah sampel dalam penelitian ...
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE ALL STAR STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2021-09-16)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse All Star Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 90 ...
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI PRODUK WARDAH (SURVEI PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2021-12-15)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh Brand Image dan Brand Ambassador terhadap Minat Beli pada mahasiswi Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan ...
PENGARUH BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN XIE XIE BOBA DI KOTA MEDAN
(2022-11-29)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh brand image dan word of mouth terhadap keputusan pembelian produk minuman Xie Xie Boba di Kota Medan. Jenis penelitian yang dilakukan adalah ...
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-11-29)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan
Populasi dalam ...
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GARNIER DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(2022-11-29)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh celebrity endorser dan brand image terhadap keputusan pembelian produk garnier dengan minat beli sebagai variabel mediasi. Metode pengambilan ...
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2022-05-27)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara brand image dan brand equity baik secara bersama – sama maupun secara parsial dalam mempengaruhi keputusan pembelian produk Erigo pada Mahasiswa ...
PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERSONAL BRANDING AFGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE VIVO PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-11-14)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan personal branding afgan terhadap keputusan pembelian produk smartphone vivo di universitas hkbp nommensen. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah ...
PENGARUH BRAND IMAGE DAN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPOO PANTENE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan)
(2022-11-14)
Keputusan pembelian merupakan salah satu faktor yang cukup penting dalam pengembangan suatu perusahaan. Keputusan pembelian dipengaruhi oleh banyak faktor dan salah satunya brand image dan advertising. Tujuan dari penelitian ...