• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERSONAL BRANDING AFGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE VIVO PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    HENDRICK IMMANUEL SIAHAAN.pdf (259.8Kb)
    Date
    2022-11-14
    Author
    SIAHAAN, HENDRICK IMMANUEL
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan personal branding afgan terhadap keputusan pembelian produk smartphone vivo di universitas hkbp nommensen. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan analisis linear berganda untuk menganalisis hubungan variabel independen yaitu X1 (brand image) dan X2 (personal branding) terhadap variabel dependen yaitu Y (keputusan pembelian). Berdasarkan hasil yang didapat diketahui bahwa variabel brand image dan personal branding berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Hal ini dapat dilihat dari persamaan linear berganda yaitu Y = 18,814+0,396X1+0,275X2+e. Dari hasil uji parsial (t) budaya brand image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, variabel personal branding berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F menunjukkan bahwa secara simultan (bersama – sama) kedua variabel saling mempengaruhi.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/7612
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback