• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GARNIER DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

    Thumbnail
    View/Open
    TESSY HERIATI SILALAHI.pdf (310.1Kb)
    Date
    2022-11-29
    Author
    SILALAHI, TESSY HERIATI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh celebrity endorser dan brand image terhadap keputusan pembelian produk garnier dengan minat beli sebagai variabel mediasi. Metode pengambilan sampel adalah purposive sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan dan jumlah sampel penelitian ini sebanyak 100 orang. Dari hasil uji hipotesis dapat disimpulkan bahwa Celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk garnier pada mahasiswa FEB Nommensen Medan. Terbukti dengan nilai signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0,05 (sig 0,000<0,05). Brand image berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk garnier pada mahasiswa FEB Nommensen Medan. Terbukti dengan nilai signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0,05 (sig 0,000<0,05). Celebrity endorser berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk garnier pada mahasiswa FEB Nommensen Medan. Terbukti dengan nilai signifikansi 0,206 lebih besar dari 0,05 (sig 0,206>0,05). Brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk garnier pada mahasiswa FEB Nommensen Medan. Terbukti dengan nilai signifikansi 0,003 lebih kecil dari 0,05 (sig 0,003<0,05). Minat beli produk garnier berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa FEB Nommensen Medan. Terbukti dengan nilai signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0,05 (sig 0,000<0,05). Celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk garnier melalui minat beli.Terbukti pada perbandingan pengaruh tidak langsung 0,476 lebih besar dari pengaruh langsung 0,299 dengan total pengaruh 0,775.Brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk garnier melalui minat beli.Terbukti pada perbandingan pengaruh tidak langsung 0,412 lebih besar dari pengaruh langsung 0,389 dengan total pengaruh 0,801.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/7922
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback