• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)

    Thumbnail
    View/Open
    GINSAR GINTING.pdf (362.1Kb)
    Date
    2022-05-27
    Author
    GINTING, GINSAR
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara brand image dan brand equity baik secara bersama – sama maupun secara parsial dalam mempengaruhi keputusan pembelian produk Erigo pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan stambuk 2018. Penelitian ini menggunakan responden sebanyak 100 Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan stambuk 2018 secara purposive dengan kriteria mahasiswa yang telah mengenal, membeli, dan menggunakan produk Erigo. Berdasarkan hasil uji-t yang dihasilkan dapat diketahui dengan nilai signifikan dari brand image 0,010 < 0,05 dan nilai signifikan dari brand equity 0,000 < 0,05 maka dapat dinyatakan bahwa variabel brand image dan brand equity berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian dalam uji F dalam penelitian ini menunjukkan nilai sig.F sebesar 0,000 < 0,05 yang berarti bahwa brand image dan brand equity secara bersama – sama memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Nilai R Square pada penelitian ini adalah sebesar 0,706. Hal ini berarti bahwa sebesar 70,6% keputusan pembelian dipengaruhi oleh brand image (X1) dan brand equity (X2). Sedangkan sisanya sebesar 29,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/6778
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback