Browsing Manajemen by Title
Now showing items 349-368 of 1017
-
PENGARUH DISIPLIN KERJA, BUDAYA ORGANISASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL PADA KANTOR DINAS KOPERASI, USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH, TENAGA KERJA, PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN KABUPATEN SAMOSIR
(2024-05-27)Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah, Tenaga Kerja, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Samosir merupakan lembaga pemerintah yang memiliki peran strategis dalam mengelola pertumbuhan ekonomi ... -
PENGARUH DISIPLIN KERJA, KESELAMATAN DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA PETUGAS DINAS PENCEGAH PEMADAM KEBAKARAN KOTA MEDAN
(2018-10-05)Penelitian ini bertujuan untuk mwnguji pengaruh disiplin kerja, keselamatan dan pelatihan terhadap kinerja petugas Dinas Pencegah Pemadam Kebakaran Kota Medan.Jumlah Populasi pada penelitian ini adalah 250 orang responponden ... -
PENGARUH DISIPLIN KERJA, STRESS KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA GURU DI SMK NEGERI 13 MEDAN
(2021-12-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh disiplin kerja, stress kerja dan motivasi kerja terhadap kinerja guru di SMK N 13 Medan Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 53 responden. Dari hasil uji analisis ... -
PENGARUH E-COMMERCE DALAM PENINGKATAN PENDAPATAN UMKM DI KOTA MEDAN
(2024-01-11)Pendahuluan: Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) mempunyai peran penting dan kontribusi yang signifikan khususnya dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah. Hadirnya E-Commerce dapat membantu dan mendorong Usaha ... -
Pengaruh E-Money Terhadap Jumlah Uang Beredar di Indonesia Tahun 2015-2019
(2020-05-10)Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh uang elektronik terhadap jumlah uang beredar di Indonesia.Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, dengan sumber data yaitu data sekunder yang diperoleh dari ... -
PENGARUH E-SERVICE QUALITY, CITRA MEREK DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA APLIKASI SHOPEE DI KOTA MEDAN
(2023-11-09)Pertumbuhan e-commerce yang terus berkembang di Indonesia membuat Shopee turut meramaikan industri ini, Sebagai salah satu marketplace yang banyak ditau oleh masyarakat, Shopee lebih selektif dalam memilih penjual untuk ... -
PENGARUH E-WOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH) TERHADAP MINAT BELI PRODUK EMINA BRIGHT STUFF YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK DI KOTA MEDAN
(2023-11-16)Seiring berkembangnya zaman, standar kecantikan juga banyak mengalami perubahan. Banyaknya produk skincare yang beredar di pasaran membuat kaum wanita harus pintar dalam menentukan produk apa yang tepat bagi kulit untuk ... -
PENGARUH E-WOM TERHADAP ADOPSI INFORMASI DI INSTAGRAM DAN NIAT BERKUNJUNG PADA DESTINASI WISATA DANAU TOBA
(2022-05-30)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh eWOM terhadap adopsi informasi di Instagram dan niat berkunjung wisatawan pada destinasi wisata Danau Toba. Information Adoption Model (IAM) yang diperluas digunakan ... -
PENGARUH ECONOMIC VALUE ADDED (EVA) DAN MARKET VALUE ADDED (MVA) TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN SUBSEKTOR TEKSTIL DAN GARMENT YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2018-2020
(2022-05-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Economic Value Added dan Market Value Added terhadap Return Saham pada Perusahaan Subsektor Tekstil dan Garment yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2018 sampai ... -
PENGARUH ECONOMIC VALUE ADDED (EVA) TERHADAP HARGA SAHAM PT. ASTRA AGRO LESTARI, TBK
(2018-09-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Economic Value Added (EVA) terhadap harga saham perusahaan PT. Astra Agro Lestari, Tbk di BEI. Variabel dependent dalam penelitian ini adalah harga saham. Variabel ... -
PENGARUH ECONOMIC VALUE ADDED DAN MARKET VALUE ADDED TERHADAP RETURN SAHAM (STUDI KASUS PADA PT. GUDANG GARAM, TBK DI BEI PERIODE 2012-2016)
(2018-03-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Economic Value Added (EVA) dan Market Value Added (MVA) terhadap return saham perusahaan PT Gudang Garam Tbk di BEI. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah ... -
PENGARUH EKUITAS MEREK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA MEDAN
(2022-11-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh ekuitas merek dan iklan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah di Kota Medan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif ... -
PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKERS MEREK ADIDAS (STUDI KASUS) PADA MAHASISWA/I UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2020-05-20)Ekuitas merek adalah nilai tambah yang diberikan pada produk dan jasa. Ekuitas merek dan periklanan merupakan hal yang sangat pentig dalam suatu pemasaran. Ekuitas merek memilki potensi yang sangat besar dan penting sebagai ... -
PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS EIGER DI KOTA MEDAN
(2021-10-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek dan promosi terhadap keputusan pembelian tas eiger di kota medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dari hasil uji analisis regresi ... -
PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI KECAMATAN MEDAN TIMUR)
(2019-10-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Ekuitas Merek dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Teh Botol Sosro Pada Konsumen Di Kecamatan Medan Timur dan untuk mengetahui variabel yang mempunyai pengaruh paling ... -
PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH PUCUK HARUM PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2019-04-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Ekuitas Merek dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Teh Pucuk Harum Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan dan untuk mengetahui variabel yang ... -
PENGARUH ELECTRONIC MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI MEDAN
(2022-05-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Electronic Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Pada Mahasiswa Unimed. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dari hasil uji ... -
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (SURVEI PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG KE VIVO DI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN)
(2022-02-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Perpindahan Merek (Survei Pengguna Smartphone Samsung Ke Vivo Di Universitas Hkbp Nommensen). Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah ... -
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), DAYA TARIK WISATA, FASILITAS WISATA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PANTAI PASIR PUTIH PARPAREAN KECAMATAN PORSEA
(2023-06-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh electronic word of mouth (e-wom), daya tarik wisata dan fasilitas wisata terhadap minat berkunjung kembali Pantai Pasir Putih Parparean Kecamatan Porsea. Populasi ... -
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), PERSEPSI HARGA, DAN E – SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN BERLANGGANAN LAYANAN STREAMING NETFLIX DI KOTA MEDAN
(2023-06-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh electronic word of mouth ( e – WOM), persepsi harga, dan electronic service quality terhadap keputusan berlangganan layanan streaming Netflix di Kota Medan. ...