• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH EKUITAS MEREK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    Santa Maria Siagian.pdf (450.9Kb)
    Date
    2022-11-29
    Author
    SIAGIAN, SANTA MARIA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh ekuitas merek dan iklan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah di Kota Medan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis data dilakukan dengan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, hasil uji-F diperoleh Fhitung 190,961 > Ftabel 3,09 yang artinya ekuitas merek dan iklan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Hasil uji-t secara parsial atau masing-masing variabel ekuitas merek dipeoleh thitung 4,162 > ttabel 1,98472 dan iklan diperoleh thitung 3,899 > ttabel 1,98472 sehingga ekuitas merek dan iklan masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Koefisien determinasi (R²) menunjukkan 0,797 yang artinya variabel ekuitas merek dan iklan berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 79,7% sedangkan sisanya 20,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/7916
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback