• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS EIGER DI KOTA MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    FANRI SUPRIONO LUMBAN GAOL..pdf (220.6Kb)
    Date
    2021-10-11
    Author
    LUMBAN GAOL, FANRI SUPRIONO
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek dan promosi terhadap keputusan pembelian tas eiger di kota medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dari hasil uji analisis regresi berganda variabel ekuitas merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sebesar 0.085, variabel promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sebesar 0.325. Dari hasil uji t variabel ekuitas merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil uji f variabel ekuitas merek dan promosi secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R2) variabel ekuitas merek dan promosi dapat menjelaskan variasi atau keragaman keputusan pembelian sebesar 0,200 atau 20% sedangkan sisanya 0,800 atau 80% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti. Beberapa contoh variabel lain tersebut adalah harga, kualitas produk, kualitas layanan dan sebagainya.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5416
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback