Browsing Manajemen by Title
Now showing items 309-328 of 1017
-
PENGARUH CUSTOMER VALUE DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS DI DELIPARK PLAZA MEDAN
(2024-03-05)Penelitian ini menganalisis pengaruh customer value dan brand image terhadap keputusan pembelian Laptop Asus di Delipark Plaza Medan. Rumusan masalah penelitian ini 1) Bagaimana Pengaruh Customer Value terhadap keputusan ... -
PENGARUH DAMPAK PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP HARGA SAHAM PADA BANK BUMN PERIODE 2015-2022
(2024-01-17)Pendahuluan : Perbankan merupakan salah satu lembaga keuangan yang terdaftar dalam Bursa Efek Indonesia yang berada disektor keuangan yang memiliki peran sebagai perantara keuangan dari dua pihak, yakni pihak yang ... -
PENGARUH DAYA TARIK WISATA, FASILITAS WISATA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG PADA DESTINASI WISATA GEOSITE SIPINSUR
(2024-01-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya tarik wisata, fasilitas wisata, dan kualitas pelayanan terhadap minat berkunjung pada destinasi wisata geosite sipinsur. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini ... -
PENGARUH DAYA TARIK WISATA, FASILITAS, KETERJANGKAUAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN PADA DESTINASI WISATA DI SAMOSIR
(2023-11-16)Permasalahan yang terdapat penelitian ini, yaitu: 1).Bagaimana pengaruh daya tarik wisata terhadap kepuasan wisatawan pada destinasi wisata di Samosir. 2).Bagaimana pengaruh fasilitas wisata terhadap kepuasan wisatawan ... -
PENGARUH DAYA TARIK WISATA, FASILITAS, KETERJANGKAUAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN PADA DESTINASI WISATA SIPINCUR HUMBANG HASUNDUTAN
(2020-06-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya tarik, fasilitas, dan keterjangkauan terhadap kepuasan wisatawan pada destinasi wisata Sipinsur. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 60 responden dengan ... -
PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO (DER) DAN RETURN ON ASSET (ROA) TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan dan Minuman Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2018)
(2019-09-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Debt to Equity Ratio (DER) dan Return on Asset secara parsial maupun secara simultan terhadap harga saham perusahaan sub sektor makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa ... -
PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO (DER) DAN RETURN ON EQUITY RATIO (ROE) TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR FARMASI DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2012-2016
(2018-03-20)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Debt To Equity ratio (DER), dan Return On Equity (ROE). terhadap harga saham perusahaan farmasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) selama periode 2012-2016, ... -
PENGARUH DER DAN ROE TERHADAP HARGA SAHAM PADA PT BANK BRI . TBK PERIODE 2015-2018
(2019-10-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh DER dan ROE terhadap harga saham pada PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk periode 2015-2018, baik secara parsial maupun secara simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah ... -
Pengaruh DER, PER, dan ROE Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Akasha Wira Internasional Tbk. Periode 2014-2017
(2019-02-02)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh DER, PER, dan ROE secara parsial maupun secara simultan terhadap harga saham pada PT. Akasha Wira Internasional Tbk. tahun 2014-2017. Periode Penelitian ini dimulai pada tahun ... -
PENGARUH DESAIN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ACER (STUDI KASUS) PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2017-09-15)Populasi dalam penelitan ini yaitu mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan, Yang menggukan laptop Acer. Sample yang diperoleh dalam penelitian ini dengan menggunakan rumus slovin, Yang hasilnya sebanyak ... -
Pengaruh Desain Produk dan Iklan TV terhadap Minat Beli Produk Pasta Gigi Pepsodent (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan)
(2022-02-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain produk dan iklan tv terhadap minat beli produk pasta gigi pepsodent. Objek penelitian ini merupakan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen ... -
PENGARUH DESAIN PRODUK, EKUITAS MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI MEDAN
(2022-12-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain produk, ekuitas merek, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung di Medan. Hasil penelitian ini diperoleh dari 100 orang responden dengan ... -
PENGARUH DESAIN PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2024-01-16)Smartphone merupakan suatu inovasi di bidang komunikasi yang sangat membantu kegiatan manusia dalam kesehariannya. Tidak dipungkiri jika saat ini smartphone sudah menjadi semacam kebutuhan pokok bagi setiap orang di dunia. ... -
PENGARUH DESAIN PRODUK, PERSEPSI KONSUMEN DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN).
(2019-05-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain produk, persepsi konsumen dan ekuitas merekter hadapkeputusan pembelian smartphone Oppo pada mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan. Hasil penelitian ini ... -
PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ONLINE PADA APLIKASI LAZADA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2019-09-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Piferensiasi Produk an Kepercayaan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Lazada (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen ... -
PENGARUH DIGITAL MARKETING, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK COFFEE SHOP GOODFELLA DI TANJUNG MORAWA
(2024-01-24)Penelitian ini menganalisis pengaruh digital marketing, persepsi harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Rumusan masalah penelitian ini adalah 1) Bagaimana digital marketing berpengaruh terhadap kepuasan ... -
PENGARUH DIKLAT DAN MOTIVASI KARYAWAN TERHADAP KOMPETENSI KARYAWAN PADA PT. BAKRIE SUMATERA PLANTATIONS Tbk.
(2022-05-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh diklat terhadap kompetensi karyawan, pengaruh motivasi terhadap kompetensi karyawan serta pengaruh diklat dan motivasi secara simultan (bersama-sama) terhadap kompetensi ... -
PENGARUH DIMENSI EKUITAS MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN TEH BOTOL SOSRO (STUDI KASUS) PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI EKONOMI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2017-09-21)Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dimensi ekuitas merek dan promosi terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya pada loyalitas konsumen Teh Botol Sosro pada mahasiswa program studi Ekonomi ... -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA RUMAH SAKIT MURNI TEGUH MEDAN)
(2018-02-13)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dimensi kualitas jasa seperti bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati terhadap kepuasan pasien pada Rumah Sakit Murni Teguh Medan. Populasi dalam penelitian ... -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PADA PASIEN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH SIDIKALANG
(2023-11-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas pelayanan yaitu Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Empati dan Jaminan terhadap kepuasan pada pasien RSUD Sidikalang. Populasi dalam penelitian ini ...