• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH DIMENSI EKUITAS MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN TEH BOTOL SOSRO (STUDI KASUS) PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI EKONOMI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    Mentari Umihani.pdf (190.2Kb)
    Date
    2017-09-21
    Author
    Manurung, Mentari Umihani
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dimensi ekuitas merek dan promosi terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya pada loyalitas konsumen Teh Botol Sosro pada mahasiswa program studi Ekonomi Manajemen Universitas HKBP Nommensen Medan. Jumlah sampel yang ditetapkan dalam penelitian ini adalah sebanyak 50 orang dengan menggunakan metode pengambilan sampel purposive sampling. Metode pengolahan data menggunakan uji R square, uji-f dan uji-t.Dari hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa variabel ekuitas merek dan promosi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Ini ditunjukan dengan nilai R square sebesar 86,5% sedangkan sisinya 13,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diketahui seperti Harga, kualitas produk, mutu, rasa suka. Selain itu variabel ekuitas merek, promosi dan kepuasan konsumen tidak berpengaruh pada loyalitas konsumen. Ini ditunjukan dengan nilai R square sebesar 22,0 %, sedangkan sisanya 78%. Penelitian ini menunjukan bahwa struktur satu variabel ekuitas merek dan promosi berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen dan juga secara simultan variabel ekuitas merek, promosi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan struktur dua secara parsial ekuitas merek promosi dan kepuasan konsumen tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel loyalitas konsumen. Dan secara simultan variabel ekuitas merek, promosi dan kepuasan konsumen tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel loyalitas konsumen.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/295
    Collections
    • Manajemen [1191]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback