PENGARUH DIGITAL MARKETING, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK COFFEE SHOP GOODFELLA DI TANJUNG MORAWA
Abstract
Penelitian ini menganalisis pengaruh digital marketing, persepsi harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Rumusan masalah penelitian ini adalah 1) Bagaimana digital marketing berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Coffee Shop Goodfella? 2) Bagaimana persepsi harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Coffee Shop Goodfella? Bagaimana kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Coffe Shop Goodfella? 3) Bagaimana digital marketing, persepsi harga dan kualitas Produk berpengaruh bersama-sama terhadap kepuasan konsumen pada Coffee Shop Goodfella? Tujuan penelitian ini adalah sebagai berikut: 1) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh digital marketing terhadap kepuasan konsumen di Coffee Shop Goodfella.2) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi harga erhadap kepuasan konsumen di Coffee Shop Goodfella. 3) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen di Coffee Shop Goodfella. 4) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh digital marketing, persepsi harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen di Coffee Shop Goodfella. Adapun jenis penelitian dengan kuantitatif. Dimana populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang sudah pernah berkunjung ke Coffee Shop Goodfella Di Tanjung Morawa . Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Maka hasil penelitian ini adalah: 1) Digital marketing (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y) Coffee Shop Goodfella Di Tanjung Morawa. 2) Persepsi harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y) Coffee Shop Goodfella Di Tanjung Morawa. 3) Kualitas produk (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y) Coffee Shop Goodfella Di Tanjung Morawa. 4) Digital marketing, persepsi harga dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y) Coffee Shop Goodfella Di Tanjung Morawa.
Collections
- Manajemen [1151]