• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH DIGITAL MARKETING, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK COFFEE SHOP GOODFELLA DI TANJUNG MORAWA

    Thumbnail
    View/Open
    KELVIN LINTONG ARITONANG.pdf (261.7Kb)
    Date
    2024-01-24
    Author
    ARITONANG, KELVIN LINTONG
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini menganalisis pengaruh digital marketing, persepsi harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Rumusan masalah penelitian ini adalah 1) Bagaimana digital marketing berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Coffee Shop Goodfella? 2) Bagaimana persepsi harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Coffee Shop Goodfella? Bagaimana kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Coffe Shop Goodfella? 3) Bagaimana digital marketing, persepsi harga dan kualitas Produk berpengaruh bersama-sama terhadap kepuasan konsumen pada Coffee Shop Goodfella? Tujuan penelitian ini adalah sebagai berikut: 1) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh digital marketing terhadap kepuasan konsumen di Coffee Shop Goodfella.2) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi harga erhadap kepuasan konsumen di Coffee Shop Goodfella. 3) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen di Coffee Shop Goodfella. 4) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh digital marketing, persepsi harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen di Coffee Shop Goodfella. Adapun jenis penelitian dengan kuantitatif. Dimana populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang sudah pernah berkunjung ke Coffee Shop Goodfella Di Tanjung Morawa . Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Maka hasil penelitian ini adalah: 1) Digital marketing (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y) Coffee Shop Goodfella Di Tanjung Morawa. 2) Persepsi harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y) Coffee Shop Goodfella Di Tanjung Morawa. 3) Kualitas produk (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y) Coffee Shop Goodfella Di Tanjung Morawa. 4) Digital marketing, persepsi harga dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y) Coffee Shop Goodfella Di Tanjung Morawa.
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/10057
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback