• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH CUSTOMER VALUE DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS DI DELIPARK PLAZA MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    YOHANA AGNESIA.pdf (359.7Kb)
    Date
    2024-03-05
    Author
    AGNESIA, YOHANA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini menganalisis pengaruh customer value dan brand image terhadap keputusan pembelian Laptop Asus di Delipark Plaza Medan. Rumusan masalah penelitian ini 1) Bagaimana Pengaruh Customer Value terhadap keputusan pembelian Laptop Asus di Delipark Plaza Medan?. 2) Bagaimana Pengaruh Brand Image terhadap keputusan pembelian Laptop Asus di Delipark Plaza Medan?. 3) Bagaimana Pengaruh Customer Value dan Brand Image terhadap keputusan pembelian Laptop Asus di Delipark Plaza Medan?. Tujuan penelitian adalah sebagai berikut 1) Untuk mengetahui pengaruh customer value terhadap keputusan pembelian. 2) Untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian Laptop Asus di Delipark Plaza Medan. 3) Untuk mengetahui pengaruh customer value dan brand image secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian Laptop Asus di Delipark Plaza Medan. Metode penelitian ini menggunakan regresi berganda. Adapun jenis penelitian dengan metode kuantitatif. Dalam penelitian yang menjadi populasi yaitu konsumen yang pernah memutuskan untuk membeli dan menggunakan Laptop Asus di Delipark Plaza Medan yang tidak diketahui jumlahnya. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Hasil analisis menunjukkan bahwa 1) customer value (X1) berpengaruh positif dan signifikan keputusan pembelian Laptop Asus di Delipark Plaza Medan. 2) Brand image (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Laptop Asus di Delipark Plaza Medan. 3) Customer value dan brand image secara bersama-sama berpengaruh signifikan keputusan pembelian Laptop Asus di Delipark Plaza Medan
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/10228
    Collections
    • Manajemen [1211]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback