• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH DESAIN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ACER (STUDI KASUS) PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    Nurti.pdf (171.3Kb)
    Nurti.pdf (171.3Kb)
    Date
    2017-09-15
    Author
    Rajagukguk, Nurti
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Populasi dalam penelitan ini yaitu mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan, Yang menggukan laptop Acer. Sample yang diperoleh dalam penelitian ini dengan menggunakan rumus slovin, Yang hasilnya sebanyak 56 orang. Hasil penelitian yang diperoleh melalui persamaan regresi, uji T dan uji F diketahui bahwa desain produk dan citra merek secara parsial maupun simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian laptop Acer oleh mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persamaan regresi sebagai berikut Y= 10,333 + 0,479X1 + 0,094X2. Dimana X1 =Desain Produk X2 =Citra merek Hasil uji T menunjukkan bahwa signifikansi desain produk sebesar (0,000) dan signifikansi citra merek sebesar (0,406). Hasil uji F menunjukkan bahwa signifikansi desain produk dan citra merek sebesar (0,000). Hasil penelitian menunjukkan bahwa semakin baik desain produk dan citra merek laptop Acer, maka akan semakin banyak mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan yang memutuskan untuk membeli laptop Acer. Berdasarkan kesimpulan dalam penelitian ini , maka dapat diajukan saran yaitu Laptop Acer harus mempertahankan atau bahkan meningkatkan program desain produk dan citra merek yang telah diterapkan selama ini, agar penjualan dari produk laptop Acer tetap berada pada tingkat yang tinggi. Dan Bagi peneliti selanjutnya agar lebih memperhatikan faktor-faktor lain yang mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk, seperti sikap orang lain, situasi tidak terantisipasi, sadar, mencoba, dan tertarik
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/189
    Collections
    • Manajemen [1191]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback