• Login
    Search 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Search
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 16

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH BAURAN PEMASARAN PADA KEPUTUSAN PEMBELI SEPEDA MOTOR YAMAHA TERHADAP KALANGAN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN 

    Siregar, Eva M.P (2018-10-15)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran Pada Keputusan Pembeli Sepeda Motor Yamaha Terhadap Kalangan Universitas HKBP Nommensen dan untuk mengetahui variabel yang mempunyai pengaruh paling besar ...
    Thumbnail

    ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(STUDI KASUS PERUMAHAN GRAND MENTENG WIRALAND) 

    Rajagukguk, Roni Saputra (2019-05-05)
    Penelitianinibertujuanuntukmengetahuianalisis bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian(Studi kasus perumahan grand menteng wiraland) Metode analisis data yang dilakukan adalah metodedeskriptifkuantitatif, yaitu ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT GRAB INDONESIA DI MEDAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nomensen Medan) 

    Manik, Kezia (2019-04-21)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Grab Indonesia (study kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan). Metode analisis ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK INDOMIE STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN. 

    Roida, Roida (2019-09-10)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap keputusan pembelian mie instan merek Indomie studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. ...
    Thumbnail

    ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERKAITAN DENGAN KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN FASILITAS PRODUK TABUNGAN EMAS PADA PT.PEGADAIAN (PERSERO) UNIT PELAYANAN CABANG (UPC) SIMALINGKAR 2 MEDAN 

    Silaban, Hendro Yogi (2019-10-01)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang berkaitan dengan keputusan nasabah menggunakan produk Tabungan Emas dan faktor mana yang paling dominan berkaitan dengan keputusan nasabah menggunakan produk ...
    Thumbnail

    Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Pembelian Jasa Transportasi Online Grab-Bike Di Kota Medan (Study Kasus Mahasiswa Universitas HKBP Nommensen) 

    Purba, Ronaldsius (2020-05-23)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap pembelian jasa. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 50 responden dengan menggunakan kuesioner.Teknik pengambilan sampel ini adalah purposive ...
    Thumbnail

    ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PADA IRIAN SUPERMARKET AKSARA 

    Simanungkalit, Crusita Lovinawati (2020-04-03)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, promosi, lokasi, dan pelayanan terhadap keputusan pembelian. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dari hasil uji analisis regresi berganda ...
    Thumbnail

    STRATEGI BAURAN PEMASARAN INDOMARET PADA MASA PANDEMIK COVID-19 DI INDOMARET DOLOKSANGGUL 

    SIMAMORA, SABAR (2021-10-22)
    Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang bertujuan untuk mengetahui pelaksaan bauran pemasaran 4P. (produk, harga, promosi dan tempat) yaang dilakukan indomaret doloksanggul pada masaa pandemik covid-19 terjadi. ...
    Thumbnail

    STRATEGI BAURAN PEMASARAN INDOMARET PADA MASA PANDEMIK COVID-19 DI INDOMARET DOLOKSANGGUL 

    SIMAMORA, SABAR (2021-10-22)
    Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang bertujuan untuk mengetahui pelaksaan bauran pemasaran 4P. (produk, harga, promosi dan tempat) yaang dilakukan indomaret doloksanggul pada masaa pandemik covid-19 terjadi. ...
    Thumbnail

    FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGGUNA KARTU TELKOMSEL (STUDI KASUS PELANGGAN KARTU TELKOMSEL DI DAERAH MEDAN MARELAN PASAR 10) 

    Simanjuntak, Yolanda Cristin (2020-09-17)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap kepuasan pengguna kartu Telkomsel. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dari hasil uji analisis regresi ...
    • 1
    • 2

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorSIMAMORA, SABAR (2)BR. MANULLANG, LILIS PERAWATI (1)GEA, ARNOLD DAVID FANOLO (1)MANALU, DESI KRISTINA (1)Manik, Kezia (1)MANURUNG, GILBERT TULUS (1)NABABAN, AYU CAROLINA (1)PASARIBU, PEDRO REJEKI (1)Purba, Ronaldsius (1)Rajagukguk, Roni Saputra (1)... View MoreSubject
    Harga, (16)
    Promosi, (16)
    Produk, (9)Keputusan Pembelian (4)Tempat, (3)Tempat (2)Bauran pemasaran, (1)Budaya, (1)Bukti fisik, (1)Dan Keputusan Pembeli. (1)... View MoreDate Issued2019 (4)2022 (4)2020 (3)2021 (3)2018 (1)2023 (1)Has File(s)Yes (16)

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback