Browsing Ekonomi by Title
Now showing items 1588-1607 of 2773
-
PENGARUH IKLAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKERS MEREK VENTELA PADA MAHASISWA DI KOTA MEDAN
(2023-11-09)Keputusan Pembelian adalah keputusan konsumen mengenai preferensi atas merek-merek yang ada di dalam kumpulan pilihan-pilihan. Jika konsumen memiliki pilihan antara melakukan pembelian dan tidak melakukan pembelian atau ... -
PENGARUH IKLAN DI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI BAJU ERIGO DI KOTA MEDAN
(2023-05-26)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Iklan di Media Sosial Instagram berpengaruh terhadap minat beli baju Erigo di kota Medan. Maka tujuan yang akan dicapai pada peneliti ini yaitu untuk mengetahui pengaruh ... -
Pengaruh Iklan Media Sosial Terhadap Niat Beli Konsumen Pada Pengguna Tiktok Shop Di Universitas HKBP Nommensen Medan
(2023-11-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan media sosial terhadap niat beli konsumen pada pengguna tiktok shop di Universitas HKBP Nommensen Medan. Populasi seluruh mahasiswa dengan jumlah sampel ... -
PENGARUH IKLAN, PERSEPSI HARGA, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE TRAVEL AGENT TRAVELOKA PADA MASYARAKAT DI KOTA MEDAN
(2023-05-26)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan, persepsi harga, e-service quality terhadap keputusan pembelian online travel agent Traveloka pada masyarakat di Kota Medan. Tujuan penelitian ini adalah 1) Bagaimanakah ... -
PENGARUH IKLAN, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI HANDPHONE MEREK REALME DI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2024-01-16)Perkembangan teknologi di Indonesia telah mengalami perubahan yang cukup signifikan dalam bidang industri komunikasi, terutama terlihat pada penggunaan alat komunikasi yang dikenal dengan handphone (HP). Handphone merupakan ... -
PENGARUH IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KESEJAHTERAAN HIDUP MASYARAKAT PADA PT KARYA MURNI PERKASA MEDAN
(2019-08-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh implementasi corporate social responsibility terhadap kesejahteraan hidup masyarakat pada PT Karya Murni Perkasa Medan. PT Karya Murni Perkasa Medan merupakan perusahaan ... -
PENGARUH IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KESEJAHTERAAN HIDUP MASYARAKAT PADA PT. KAWASAN INDUSTRI MEDAN (PERSERO)
(2017-04-21)Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh implementasi CSR pada PT. Kawasan Industri Medan (Persero) terhadap kesejahteraan hidup masyarakat pada PT. KIM, PT. Kawasan Industri Medan (Persero) merupakan perusahaan ... -
PENGARUH INCOME SMOOTHING (PERATAAN LABA) DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP EARNING RESPONE (REAKSI PASAR) PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2017-2019
(2022-02-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perataan laba dan ukuran perusahaan terhadap reaksi pasar pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2017-2019. Populasi dalam penelitian ... -
PENGARUH INDEPEDENSI DAN PROFESIONALISME DALAM MENDETEKSI KECURANGAN
(2022-05-30)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh indepedensi dan profesionalisme dalam mendeteksi fraud pada Kantor akuntan publik Jakarta. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kasual komparatif, yaitu jenis penelitian ... -
PENGARUH INFLASI DAN NILAI TUKAR RUPIAH TERHADAP RETURN ON ASSET PADA BANK SWASTA NASIONAL YANG TERDAPAT DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2019-2022
(2024-04-18)Pendahuluan: Pasar modal memiliki peran penting bagi perekonomian suatu negara. Perkembangan perekonomian suatu negara ditentukan oleh beberapa sektor perekonomian, salah satunya adalah sektor perbankan. Rumusan Masalah: ... -
PENGARUH INFLASI, SUKU BUNGA DAN KURS TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN DI BURSA EFEK INDONESIA
(2020-05-15)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh inflasi, suku bunga SBIdan kurs rupiah terhadap Indeks Harga Saham Gabungan. Penelitian ini dilakukan di Bursa efek Indonesia dari tahun 2014 sampai ... -
PENGARUH INFLASI, TINGKAT SUKU BUNGA DAN NIKKEI 225 TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN (IHSG) PADA BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2020-2023
(2024-04-23)Pasar modal merupakan alat penggerak perekonomian dan sarana pembentukan modal dan akumulasi dana jangka panjang dalam suatu negara. Harga saham sangat berpengaruh di pasar modal, dimana jika terjadi perubahan harga saham ... -
PENGARUH INFLUENCER CREDIBILITY DAN PARASOCIAL INTERACTION TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE DANAU TOBA SAMOSIR
(2023-06-13)Peran influencer credibility dalam pemasaran pariwisata diselidiki dalam memengaruhi perilaku minat berkunjung wisatawan. Penelitian ini mengkaji bagaimana influencer credibility dapat mempengaruhi minat berkunjung. Terdapat ... -
PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN BRAND IMAGE DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW DI KOTA MEDAN
(2023-06-08)Pendahuluan: MS Glow adalah produk skincare dan kosmetik lokal dibawah naungan PT Kosmetika Cantik Indonesia, MS Glow diproduksi pada tahun 2013 yang didirikan oleh Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala. MS Glow merupakan ... -
Pengaruh Influencer Marketing dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Kembali Pada Produk Skin Care MS Glow di Kota Medan
(2022-12-08)Skin care merupakan bagian dari produk kecantikan untuk perawatan tubuh yang mendukung kesehatan kulit dan wajah. Kesehatan kulit dan wajah merupakan salah satu penampilan yang paling sering diperhatikan oleh kaum wanita. ... -
PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN SALES PROMOTION TERHADAP MINAT BELI DI APLIKASI SHOPEE
(2022-02-03)Dengan segala kemudahan yang dilakukan melalui internet saat ini pertumbuhan e-commerce semakin berkembang. Perubahan perilaku masyarakat dalam e-commerce merupakan tantangan tersendiri bagi perusahaan agar dapat memenuhi ... -
PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN SALES PROMOTION TERHADAP MINAT BELI KEMBALI PRODUK SUNSCREEN AZARINE DI KOTA MEDAN TIMUR
(2023-11-08)Perkembangan teknologi yang semakin maju memiliki dampak yang besar pada proses pemasaran suatu produk, dimana perusahaan harus menetapkan strategi yang tepat untuk dapat menjangkau konsumennya salah satunya dengan ... -
PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas HKBP Nommensen)
(2023-05-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh influencer marketing dan strategi pemasaran terhadap keputusan pemeblian produk Skintific.Jumlah sampel penelitian ini adalah 100 responden. Berdasarkan pada uji ... -
PENGARUH INFLUENCER MARKETING INSTAGRAM DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP MINAT BELI SERUM WAJAH MEREK SOMETHINC DI KALANGAN PEREMPUAN DI KOTA MEDAN.
(2023-06-15)Persaingan dalam dunia kecantikan menuntut perusahaan untuk dapat menghasilkan produk dengan kelebihan yang tidak dimiliki oleh pesaing agar dapat lebih unggul dari pada competitor. Dengan meningkatkan ... -
PENGARUH INFLUENCER MARKETING PADA PRODUK EIGER SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN ERA MODERN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS MAHASISWA DI KECAMATAN MEDAN TIMUR)
(2020-06-15)Penelitian ini mengangkat Kuputusan Pembelian produk-produk lifestyle dengan merk EIGER dari Perusahaan PT. Eigerindo Multi Produk Industri pada kalangan muda dengan mengacu kepada Influencer Marketing EIGER yang bernama ...