• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas HKBP Nommensen)

    Thumbnail
    View/Open
    RENTAULI OKTARIA.pdf (301.8Kb)
    Date
    2023-05-25
    Author
    OKTARIA, RENTAULI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh influencer marketing dan strategi pemasaran terhadap keputusan pemeblian produk Skintific.Jumlah sampel penelitian ini adalah 100 responden. Berdasarkan pada uji instrument penelitian menyatakan bahwa semua data valid dan reliable. Berdasarkan pada pengujian asumsi klasik dinyatakan bahwa data terdistribusi normal dan uji multikolinieritas terlihat bahwa perhitungan nilai Variance Inflation Factor (VIF) < 10, maka artinya tidak terjadi multikolinieritas terhadap data yang diuji. Berdasarkan hasil uji t menunjukkan bahwa secara parsial variabel influencer marketing, dan strategi pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Skintific. Hasil uji f menunjukkan bahwa secara simultan variabel influencer marketing, dan strategi pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Skintific. Uji koefisien determinasi menunjukkan bahwa 79,4 persen variabel keputusan pembelian dijelaskan oleh variabel influencer marketing dan strategi pemasaran.
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/8603
    Collections
    • Manajemen [1191]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback