Show simple item record

dc.contributor.authorOKTARIA, RENTAULI
dc.date.accessioned2023-05-25T09:19:56Z
dc.date.available2023-05-25T09:19:56Z
dc.date.issued2023-05-25
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/8603
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh influencer marketing dan strategi pemasaran terhadap keputusan pemeblian produk Skintific.Jumlah sampel penelitian ini adalah 100 responden. Berdasarkan pada uji instrument penelitian menyatakan bahwa semua data valid dan reliable. Berdasarkan pada pengujian asumsi klasik dinyatakan bahwa data terdistribusi normal dan uji multikolinieritas terlihat bahwa perhitungan nilai Variance Inflation Factor (VIF) < 10, maka artinya tidak terjadi multikolinieritas terhadap data yang diuji. Berdasarkan hasil uji t menunjukkan bahwa secara parsial variabel influencer marketing, dan strategi pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Skintific. Hasil uji f menunjukkan bahwa secara simultan variabel influencer marketing, dan strategi pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Skintific. Uji koefisien determinasi menunjukkan bahwa 79,4 persen variabel keputusan pembelian dijelaskan oleh variabel influencer marketing dan strategi pemasaran.en_US
dc.subjectInfluencer marketing dan strategi pemasaran,en_US
dc.subjectKeputusan Pembelian,en_US
dc.subjectSkintificen_US
dc.titlePENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas HKBP Nommensen)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record