Search
Now showing items 1-10 of 37
Pengaruh Media PembelajaranJobsheetTerhadapHasilBelajarAkuntansiSiswaKelas Xl IPS SMA Negeri 1 Laguboti Tahun Ajaran 2018/2019 Semester Ganjil
(2018-10-18)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh media pembelajaran job sheet terhadap hasil belajar akuntansi siswa kelas Xl IPS SMA Negeri 1 LagubotiTahunAjaran 2018/2019.Penelitian ini dilaksanakan di SMANegeri 1 Tahun ...
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ROTATING TRIO EXCHANGE TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN EKONOMI SISWA KELAS X SMA EKA PRASETYA HELVETIA MEDAN T.A. 2018/2019
(2018-10-22)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ada pengaruh model pembelajaran Rotating Trio Exchange Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Ekonomi Siswa Kelas X SMA EkaPrasetya Helvetia MedanT.A.2018/2019.Jenis penelitian ...
Perbedaan Hasil Belajar antara Pemberian Tugas Kooperatif dan Tugas Individu pada Pelajaran IPS Terpadu di Kelas IX SMP Swasta Mulia Pratama Medan Tahun Ajaran 2018/2019.
(2018-10-03)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuiPerbedaan Hasil Belajar antara Pemberian Tugas Kooperatif dan Tugas Individu pada Pelajaran IPS Terpadu di Kelas IX SMP Swasta Mulia Pratama Medan Tahun Ajaran 2018/2019.
Penelitian ...
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Terhadap Hasil Belajar Ekonomi Siswa Kelas VIII Di SMP Negeri 1 Sianjur Mulamula TP 2014/2015.
(2014-08-21)
Masalah dalam penilitian ini adalah rendahnya hasil belajar siswa dan model pmbelajaran konvensional yang dipakai guru dalam proses belajar mengajar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan hasil belajar ekonomi ...
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR EKONOMI SISWA KELAS X SMA N 8 MEDAN TAHUN AJARAN 2019/2020
(Universitas HKBP Nommensen Medan, 2020-03)
Permasalahan dalam penelitian ini adalah “Rendahnya hasil belajar siswa dalam mata pelajaran ekonomi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar ...
UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING KELAS X IPA 1 SMA NEGERI 10 MEDAN T.A. 2019/2020
(Universitas HKBP Nommensen Medan, 2020-03)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Upaya Meningkatkan Aktivitas Belajar dan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Ekonomi Melalui Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Kelas X IPA 1 SMA Negeri 10 ...
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Discovery Learning Terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Kelas XI Pada Mata Pelajaran Ekonomi Di SMA Negeri 19 Medan Tahun Ajaran 2019/2020
(Universitas HKBP Nommensen Medan, 2020-03)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Discovery Learning Terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Kelas XI Pada Mata Pelajaran Ekonomi Di SMA Negeri 19 Medan Tahun Ajaran ...
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS X SMA N 8 MEDAN TAHUN AJARAN 2019/2020
(Universitas HKBP Nommensen Medan, 2020-03)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ekonomi Kelas X SMA N 8 Medan Tahun ...
Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Script dalam Meningkatkan Hasil belajar Siswa pada Mata Pelajaran Ekonomi Siswa Kelas X SMA Negeri 10 Medan Tahun ajaran 2019/2020
(Universitas HKBP Nommensen Medan, 2020-03)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan model pembelajaran Cooperative Script dalam meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran ekonomi kelas X SMA Negeri 10 Medan Tahun ajaran 2019/2020. Jenis penelitian ...
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X IPA SMA SWASTA KRISTEN HOSANA MEDAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI LINTAS MINAT T.A 2019/2020
(Universitas HKBP Nommensen Medan, 2020-03)
Penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas (classroom action research) yang bertujuan untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar ekonomi melalui model pembelajaran Mind Mapping kelas X IPA SMA Swasta Kristen Hosana ...