Browsing Manajemen by Title
Now showing items 114-133 of 1002
-
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. NAUGHTY CABANG MEDAN
(2006-12-01)PT. Naughty Cabang Medan merupakan perusahaan yang bergerak di bidang usaha dagang yang menjual berbagai jenis assesoris kebutuhan wanita. Pemasaran merupakan kegiatan yang dilakukan untuk meningkatkan volume penjualan, ... -
ANALISIS TINGKAT KESEHATAN KOPERASI PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM (KSP) NASARI KC MEDAN
(2024-04-18)Indonesia sebagai salah satu negara yang dituntut untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakatnya melalui pembinaan pilar ekonomi yang dianggap mampu menopang dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara adil dan ... -
ANALISIS TRANSPORTASI, AKOMODASI, KEAMANAN, KEBERSIHAN, DAN BELANJA PADA DESTINASI WISATA DI KABUPATEN SAMOSIR
(2019-03-11)Industri Pariwisata ialah jasa yang memanfaatkan kekayaan alam dan lingkungan hidup yang khas, seperti hasil budaya, peninggalan sejarah, pemandangan yang indah, dan iklim yang nyaman yang diharapkan dapat membawa pengaruh ... -
AnalisisKepuasanWisatawanKabupatenSamoirBerdasarkanTourism Experience
(2020-05-23)KabupatenSamosirmemilikipotensipariwisata.Potensipariwisatayang dimilikiKabupatenSamosirantara lain: wisataalam, wisatabudayadanwisatasejarah. Banyaknyapotensipariwisatatersebutmenarikparawisatawanuntukberkunjung, ... -
ANGGARAN BIAYA OPERASI SEBAGAI ALAT PENGAWASAN PADA PT. SEMPURNA JAYA LAJU MEDAN
(2006-02-27)Melihat permasalahan yang ada, maka tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah anggaran biaya operasi telah berfungsi dengan baik sebagai alat pengawasan pada PT. Sempurna Jaya Laju, dan untuk menguji kebenaran ... -
BRAND IMAGE MEMEDIASI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG DI KOTA PEMATANGSIANTAR
(2024-01-17)Penilitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Brand image memediasi kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung di kota Pematangsiantar. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kota ... -
DAMPAK ATRIBUT BELANJA DAN PENGALAMAN BELANJA ONLINE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAAN SEBAGAI MEDIASI DI E-COMMERCE SHOPPE (Studi Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan)
(2023-05-25)Seiring dengan maraknya pengguna internet dan aplikasi digital membuat e-commerce mulai dilirik banyak orang. Salah satu aplikasi marketplace yang sedang marak digunakan adalah Shopee. Shopee adalah satu dari ... -
DampakElektronikWord-Of-Mouth TerhadapEvaluasiMerek Samsung di Medan DenganKredibilitasMerekSebagaiVariabelModerasi
(2018-03-16)Tujuandaripenelitianiniadalahuntukmengetahuidampakelektronikword-of-mouthterhadapevaluasimerekSamsung di Medan dengankredibilitasmereksebagaivariabelmoderasi.Populasidalampenelitianiniadalahtidakterhinggayaituseluruhmasyarakatyang ... -
EVALUASI TERHADAP PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN KARYAWAN DALAM MENINGKATKAN PRESTASI KERJA PADA PT. PERUSAHAAN PERDAGANGAN INDONESIA (PERSERO) MEDAN
(2005-02-05)Pelatihan dan pengembangan adalah salah satu cara untuk meningkatkan prestasi kerja karyawan pada perusahaan yang bertujuan untuk memperbaiki keterampilan, pengetahuan, dan sikap karyawan terhadap tugas-tugas yang ... -
EVALUASI TERHADAP PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN KARYAWAN DALAM MENINGKATKAN PRESTASI KERJA PADA PT. PERUSAHAAN PERDAGANGAN INDONESIA (PERSERO) MEDAN
(2005-11-01)Pelatihan dan pengembangan adalah salah satu cara untuk meningkatkan prestasi kerja karyawan pada perusahaan yang bertujuan untuk memperbaiki keterampilan, pengetahuan, dan sikap karyawan terhadap tugas-tugas yang ... -
EVALUASI TERHADAP PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN KARYAWAN DALAM MENINGKATKAN PRESTASI KERJA PADA PT. PERUSAHAAN PERDAGANGAN INDONESIA (PERSERO) MEDAN
(2014-04-25)Pelatihan dan pengembangan adalah salah satu cara untuk meningkatkan prestasi kerja karyawan pada perusahaan yang bertujuan untuk memperbaiki keterampilan, pengetahuan, dan sikap karyawan terhadap tugas-tugas yang ... -
FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT U N- TUK BERWIRAUSAHA (STUDI KASUS MASYARAKAT PENENUN DESA SILALAHI KECAMATAN SILAHIS A- BUNGAN)
(2022-12-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara faktor instrinsik dan faktor ekstrinsik terhadap niat berwirausaha pada masayara- kat penenun Desa Silalalahi. Sampel dalam penelitian ini adalah ... -
FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGGUNA KARTU TELKOMSEL (STUDI KASUS PELANGGAN KARTU TELKOMSEL DI DAERAH MEDAN MARELAN PASAR 10)
(2020-09-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap kepuasan pengguna kartu Telkomsel. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dari hasil uji analisis regresi ... -
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBERHASILAN WIRAUSAHA AYAM PENYET DI KOTA MEDAN
(2022-05-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui modal usaha, kemampuan usaha, dan lokasi usaha yang mempengaruhi keberhasilan wirausaha Ayam Penyet Di Kota Medan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif ... -
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RUMAH SAKIT UMUM DOLOKSANGGUL ( Studi Kasus Rumah Sakit Umum Doloksanggul)
(2020-06-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuipengaruh kualitas pelayanan (kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati, bukti fisik) terhadap kepuasan pasien.Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif.Populasi ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Intensi Kewirausahaan Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan
(2018-09-28)PenelitianinibertujuanuntukmengetahuiseberapabesarFaktor-Faktor Yang Mempengaruhi Intensi Kewirausahaan Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. Jumlahpopulasipadapenelitianiniadalah 1164 orang ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KERJA TENAGA KEPENDIDIKAN DI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2018-03-20)Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan kerja tenaga kependidikan di Universitas HKBP Nommensen Medan dan untuk mengetahui variabel yang mempunyai pengaruh paling besar ... -
“Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Berwirausaha Melalui Proses Pengambilan Keputusan (Studi Empiris pada Start-up UMKM Kota Medan)”
(2019-09-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Self-efficacy, Lingkungan Keluarga, Pemilihan Lokasi terhadap Keputusan Berwirausaha melalui Proses Pengambilan Keputusan sebagai variabel mediasi. Metode yang dilakukan ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN BARANG ELEKTRONIK PADA TOKO INTIKOM PLAZA MEDAN FAIR
(2020-09-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhFaktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Barang Elektronik Pada Toko Intikom Plaza Medan Fair”. Variabel-variabel yang di uji dalam penelitian ini adalah Faktor ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SWALAYAN MAJU BERSAMA (STUDI KASUS MAJU BERSAMA MMTC MEDAN)
(2022-11-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian pada Swalayan Maju Bersama MMTC. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dari hasil uji analisis regresi ...