Browsing Manajemen by Title
Now showing items 417-436 of 1017
-
PENGARUH GREEN MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE INNISFREE DI KOTA MEDAN
(2024-04-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Green marketing dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk skincare innisfree dikota Medan. Teknik pengambilan sampel pada penelitian purposive sampling dengan ... -
PENGARUH GREEN MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI AIR MINUM KEMASAN AQUA (STUDI KASUS MAHASISWA NOMMENSEN MEDAN)
(2024-04-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Green Marketing dan Brand Image terhadap Minat Beli Air Minum Kemasan AQUA. Teknik pengambilan sampel pada penelitian purposive sampling dengan jumlah sampel 100 responden. ... -
PENGARUH GREEN MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP
(2022-05-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan dapat menjelaskan pengaruh green marketing dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk The Body Shop di Plaza Medan Fair. Jenis penelitian yang digunakan ... -
PENGARUH GROSS PROFIT MARGIN (GPM) DAN NET PROFIT MARGIN TERHADAP HARGA SAHAM PADA PT.ASTRA AGRO LESTARI Tbk YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (STUDI KASUS 2014-2018)
(2019-04-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Gross Profit Margin (GPM) dan Net Profit Margin (NPM) terhadap Harga Saham pada PT.Astra Agro Lestari Tbk yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (Studi kasus 2014-2018). ... -
PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE (Studi Kasus Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan)
(2018-09-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Sepatu Nike bagi Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. Metode Analisis data yang ... -
PENGARUH HARGA DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINISO DI SUZUYA TANJUNG MORAWA
(2022-02-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengalisis pegaruh harga dan ekuitas merek terhadap keputusan pemeblian produk Miniso di Suzuya tanjung Morawa. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 60 respoden ... -
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ONLINE SHOP TOKOPEDIA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan)
(2020-06-04)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di online shop Tokopedia dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian konsumen. ... -
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI LAZADA.CO.ID (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN)
(2018-03-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian online di lazada.co.id dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian konsumen. ... -
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SHOP PADA PERUSAHAAN LAZADA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS NEGERI MEDAN)
(2020-03-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian online shop pada perusahaan Lazada pada mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Medan.Penelitian ... -
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA GOJEK (STUDI KASUS) PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN
(2018-09-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa Gojek (Studi Kasus) Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas ... -
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DEODORANT NIVEA (STUDI KASUS PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN)
(2020-06-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh paling besar terhadap kepuasan konsumen. Terjangkau atau tidaknya harga yang ... -
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT GRAB INDONESIA DI MEDAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nomensen Medan)
(2019-04-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Grab Indonesia (study kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan). Metode analisis ... -
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PADA PT GRAB INDONESIA (GRABCAR) DI MEDAN. STUDI KASUS PADA MAHASISWA YANG TINGGAL DI WILAYAH MEDAN TIMUR.
(2018-09-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan dapat menjelaskan pengaruh Harga dan Promosi terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa GrabCar (studi kasus) pada mahasiswa yang tinggal di Wilayah Medan Timur. Populasi ... -
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL SIENTA PADA PT. PUTERA AUTO PERKASA (AUTHORIED TOYOTA DEALER).
(2018-03-20)Perusahaan jasa dapat melakukan proses pemasaran sesuai kebutuhan atau permintaan konsumen, apabila harga telah sesuai dengan permintaan. Harga merupakan hal yang sangat penting bagi sebuah perusahaan mobil. Tanpa adanya ... -
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2017-09-01)Penelitianinibertujuanuntukmengetahuidandapatmenjelaskanpengaruhharga dan promosi terhadapkeputusanpembelianproduk Smartphone OPPO padaMahasiswaUniversitas HKBP Nommensen Medan.Populasiproduk Smartphone OPPO padapenelitianini ... -
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASAOJEK ONLINE PT.GRAB (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2018-09-12)Grabmerupakansalahsatuperusahaan yang mudahbergantipelanggan, Grab menjadisaranatransportasi yang tepatbagisemua orang yang inginberpergiankemanasaja.PenelitianinibertujuanuntukmengetahuipengaruhHarga Dan PromosiTerhadap ... -
Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Pembelian Jasa Transportasi Online Grab-Bike Di Kota Medan (Study Kasus Mahasiswa Universitas HKBP Nommensen)
(2020-05-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap pembelian jasa. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 50 responden dengan menggunakan kuesioner.Teknik pengambilan sampel ini adalah purposive ... -
PENGARUH HARGA TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA RUMAH SAKIT FAJARMEDAN POLONIA
(2017-09-19)Perkembangan perekonomian secara menyeluruh yang diiringi dengan perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan menciptakan sebuah persaingan yang semakin ketat, baik dipasar dmestik maupun dipasar internasional.Untuk dapat ... -
PENGARUH HARGA, KUALITAS DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEREK ORIFLAME (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2019-09-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, kualitas dan promosi penjualan yang paling berpengaruh besar terhadap keputusan pembelian Produk Oriflame di kalangan mahasiswa program studi manajemen universitas ... -
PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PRODUK FASHION DIKALANGAN GENERASI Z DI KOTA MEDAN
(2022-05-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh hedonic shopping motivation terhadap impulse buying dan pengaruh shopping lifestyle terhadap impulse buying. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan ...