• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL SIENTA PADA PT. PUTERA AUTO PERKASA (AUTHORIED TOYOTA DEALER).

    Thumbnail
    View/Open
    Netty Rajagukguk.pdf (264.0Kb)
    Date
    2018-03-20
    Author
    Rajagukguk, Netty
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perusahaan jasa dapat melakukan proses pemasaran sesuai kebutuhan atau permintaan konsumen, apabila harga telah sesuai dengan permintaan. Harga merupakan hal yang sangat penting bagi sebuah perusahaan mobil. Tanpa adanya harga , perusahaan akan dihadapkan pada suatu resiko dimana perusahaan mengalami kendala karena tidak dapat memenuhi konsumen yang membutuhkan barang dan jasa dengan harga yang telah ditentukan perusahaan. Dengan adanya harga yang telah ditentukan dapat memperlancar kegiatan pemasaran kepada konsumen perusahaan dan dapat menghindari terjadinya pembatalan proses penjualan karena ketidaksesuaian harga dan tipe yang diinginkan.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/1059
    Collections
    • Manajemen [1191]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback