Browsing Manajemen by Title
Now showing items 314-333 of 1017
-
PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO (DER) DAN RETURN ON ASSET (ROA) TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan dan Minuman Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2018)
(2019-09-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Debt to Equity Ratio (DER) dan Return on Asset secara parsial maupun secara simultan terhadap harga saham perusahaan sub sektor makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa ... -
PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO (DER) DAN RETURN ON EQUITY RATIO (ROE) TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR FARMASI DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2012-2016
(2018-03-20)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Debt To Equity ratio (DER), dan Return On Equity (ROE). terhadap harga saham perusahaan farmasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) selama periode 2012-2016, ... -
PENGARUH DER DAN ROE TERHADAP HARGA SAHAM PADA PT BANK BRI . TBK PERIODE 2015-2018
(2019-10-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh DER dan ROE terhadap harga saham pada PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk periode 2015-2018, baik secara parsial maupun secara simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah ... -
Pengaruh DER, PER, dan ROE Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Akasha Wira Internasional Tbk. Periode 2014-2017
(2019-02-02)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh DER, PER, dan ROE secara parsial maupun secara simultan terhadap harga saham pada PT. Akasha Wira Internasional Tbk. tahun 2014-2017. Periode Penelitian ini dimulai pada tahun ... -
PENGARUH DESAIN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ACER (STUDI KASUS) PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2017-09-15)Populasi dalam penelitan ini yaitu mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan, Yang menggukan laptop Acer. Sample yang diperoleh dalam penelitian ini dengan menggunakan rumus slovin, Yang hasilnya sebanyak ... -
Pengaruh Desain Produk dan Iklan TV terhadap Minat Beli Produk Pasta Gigi Pepsodent (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan)
(2022-02-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain produk dan iklan tv terhadap minat beli produk pasta gigi pepsodent. Objek penelitian ini merupakan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen ... -
PENGARUH DESAIN PRODUK, EKUITAS MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI MEDAN
(2022-12-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain produk, ekuitas merek, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung di Medan. Hasil penelitian ini diperoleh dari 100 orang responden dengan ... -
PENGARUH DESAIN PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2024-01-16)Smartphone merupakan suatu inovasi di bidang komunikasi yang sangat membantu kegiatan manusia dalam kesehariannya. Tidak dipungkiri jika saat ini smartphone sudah menjadi semacam kebutuhan pokok bagi setiap orang di dunia. ... -
PENGARUH DESAIN PRODUK, PERSEPSI KONSUMEN DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN).
(2019-05-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain produk, persepsi konsumen dan ekuitas merekter hadapkeputusan pembelian smartphone Oppo pada mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan. Hasil penelitian ini ... -
PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ONLINE PADA APLIKASI LAZADA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2019-09-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Piferensiasi Produk an Kepercayaan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Lazada (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen ... -
PENGARUH DIGITAL MARKETING, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK COFFEE SHOP GOODFELLA DI TANJUNG MORAWA
(2024-01-24)Penelitian ini menganalisis pengaruh digital marketing, persepsi harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Rumusan masalah penelitian ini adalah 1) Bagaimana digital marketing berpengaruh terhadap kepuasan ... -
PENGARUH DIKLAT DAN MOTIVASI KARYAWAN TERHADAP KOMPETENSI KARYAWAN PADA PT. BAKRIE SUMATERA PLANTATIONS Tbk.
(2022-05-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh diklat terhadap kompetensi karyawan, pengaruh motivasi terhadap kompetensi karyawan serta pengaruh diklat dan motivasi secara simultan (bersama-sama) terhadap kompetensi ... -
PENGARUH DIMENSI EKUITAS MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN TEH BOTOL SOSRO (STUDI KASUS) PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI EKONOMI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2017-09-21)Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dimensi ekuitas merek dan promosi terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya pada loyalitas konsumen Teh Botol Sosro pada mahasiswa program studi Ekonomi ... -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA RUMAH SAKIT MURNI TEGUH MEDAN)
(2018-02-13)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dimensi kualitas jasa seperti bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati terhadap kepuasan pasien pada Rumah Sakit Murni Teguh Medan. Populasi dalam penelitian ... -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PADA PASIEN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH SIDIKALANG
(2023-11-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas pelayanan yaitu Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Empati dan Jaminan terhadap kepuasan pada pasien RSUD Sidikalang. Populasi dalam penelitian ini ... -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN WI-FI INDIHOME DI KOTA MEDAN
(2023-11-16)Indihome merupakan layanan internet rumah persembahan telkom Indonesia untuk memenuhi kebutuhan digital masyarakat setiap harinya.Indihome menghadirkan kecepatan internet yang beragam, sehinggapa dapat disesuaikan dengan ... -
PENGARUH DISCOUNT DAN IKLAN SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-11-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Discount Dan Iklan Shopee Terhadapat Keputusan Pembelian Konsumen pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan. Dengan jumlah responden ... -
PENGARUH DISIPLIN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI KANTOR DINAS PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN KABUPATEN SIMALUNGUN
(2024-02-01)Pendahuluan: Sumber daya manusia adalah faktor yang sangat sentral dalam organisasi, apapun bentuk dan tujuannya, organisasi dibuat berdasarkan berbagai visi untuk kepentingan manusia. Rumusan Masalah: (1) Bagaimana ... -
Pengaruh Disiplin dan Motivasi Kerja Pegawai Terhadap Kualitas Pelayanan Publik Di Kantor Kecamatan Medan Petisah
(2019-05-06)Pelayanan publik merupakan kegiatan atau rangkaian kegiatan dalam rangka pemenuhan kebutuhan pelayanan sesuai dengan peraturan perundang-undangan bagi setiap warga negara dan penduduk atas barang, jasa, dan/atau pelayanan ... -
PENGARUH DISIPLIN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) PADA DINAS SUMBER DAYA AIR CIPTA KARYA DAN TATA RUANG PROVINSI SUMATERA UTARA
(2019-09-12)Dinas PSDA Provinsi Sumatera Utara didirikan pada tahun 1946-1949 dan diresmikan pada tanggal 03 Desember 1953. Penelitian ini dilakukan dengan mengambil beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN) Pada Dinas Sumber Daya Air Cipta ...