• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Desain Produk dan Iklan TV terhadap Minat Beli Produk Pasta Gigi Pepsodent (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan)

    Thumbnail
    View/Open
    VALERI STEPHANI SIMANJUNTAK.pdf (235.1Kb)
    Date
    2022-02-03
    Author
    SIMANJUNTAK, VALERI STEPHANI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain produk dan iklan tv terhadap minat beli produk pasta gigi pepsodent. Objek penelitian ini merupakan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah menggunakan Non-Probabilitas dan jenis pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden dengan menggunakan purposive sampling.Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi berganda dan uji hipotesis. Dari hasil penelitian disimpulkan bahwa desain produk tidak berpengaruh positif terhadap minat beli, sedangkan iklan tv berpengaruh signifikan terhadap minat beli.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/6455
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback