Show simple item record

dc.contributor.authorSIMANJUNTAK, VALERI STEPHANI
dc.date.accessioned2022-02-03T05:25:12Z
dc.date.available2022-02-03T05:25:12Z
dc.date.issued2022-02-03
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/6455
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain produk dan iklan tv terhadap minat beli produk pasta gigi pepsodent. Objek penelitian ini merupakan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah menggunakan Non-Probabilitas dan jenis pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden dengan menggunakan purposive sampling.Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi berganda dan uji hipotesis. Dari hasil penelitian disimpulkan bahwa desain produk tidak berpengaruh positif terhadap minat beli, sedangkan iklan tv berpengaruh signifikan terhadap minat beli.en_US
dc.subjectDesain Produk,en_US
dc.subjectIklan TV,en_US
dc.subjectMinat belien_US
dc.titlePengaruh Desain Produk dan Iklan TV terhadap Minat Beli Produk Pasta Gigi Pepsodent (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record