• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN WI-FI INDIHOME DI KOTA MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    ROMINDA SITUMEANG.pdf (290.1Kb)
    Date
    2023-11-16
    Author
    SITUMEANG, ROMINDA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Indihome merupakan layanan internet rumah persembahan telkom Indonesia untuk memenuhi kebutuhan digital masyarakat setiap harinya.Indihome menghadirkan kecepatan internet yang beragam, sehinggapa dapat disesuaikan dengan kebutuhan setiap orang. Rumusan masalah: 1. Bagaimana Kehandalan Berpengaruh Terhadap Kepuasan Pelanggan Wi-fi Indihome Di Kota Medan? 2. Bagaimana Daya Tanggap Berpengaruh Terhadap Kepuasan Pelanggan Wi-fi Indihome Di Kota Medan? 3. Bagaimana Jaminan Berpengaruh Terhadap Kepuasan Pelanggan Wi-fi Indihome Di Kota Medan? 4. Bagaimana Empati Berpengaruh Terhadap Kepuasan Pelanggan Wi-fi Indihome Di Kota Medan? 5.Bagaimana Bukti Fisik Berpengaruh Terhadap Kepuasan Pelanggan Wi-fi Indihome Di Kota Medan? 6. Bagaimana Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, Bukti Fisik Berpengaruh Secara bersama Sama Terhadap Kepuasan Pelanggan Wi-fi Indihome di Kota Medan? Tujuan Penelitian: 1. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kehandalan terhadap kepuasan pelanggan Wi-fi Indihome di Kota Medan 2. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh daya tanggap terhadap kepuasan pelanggan Wi-fi Indihome di Kota Medan 3. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh jaminan terhadap kepuasan pelanggan Wi-fi Indihome di Kota Medan 4. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh empati terhadap kepuasan pelanggan Wi-fi Indihome di Kota Medan 5. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bukti fisik terhadap kepuasan pelanggan Wi-fi Indihome di Kota Medan 6. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan bukti fisik berpengaruh secara bersama sama terhadap kepuasan pelanggan Wi-fi Indihome di Kota Medan. Metode: Analisis data dilakukan dengan metode penelitian kuantitatif menggunakan SPSS 25. Jumlah sampel dalam penelitian ini 100 responden pengguna Wi-fi Indihome. Hasil pada penelitian ini yaitu: 1. Variabel kehandalan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, 2. variabel daya tanggap berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, 3. variabel jaminan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, 4. variabel empati berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan 5. variabel bukti fisik berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/9189
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback